Home » Hiburan » Sosok Zordon, Megazord dan Rita Repulsa Tampil Dalam Trailer Film Power Rangers

Sosok Zordon, Megazord dan Rita Repulsa Tampil Dalam Trailer Film Power Rangers



Jakarta – Lionsgate baru saja merilis trailer penuh film Power Rangers, pada Jumat (20/1/2017), waktu setempat. Dalam cuplikan trailer menampilkan Zordon, yang dibintangi oleh Bryan Cranston, serta robot raksasa Megazord.

Sosok Zordon, Megazord dan Rita Repulsa Tampil Dalam Trailer Film Power Rangers

Cuplikan Film Power Rangers

Berbeda dengan Zordon klasik yang hidup di dalam tabung besar, dalam edisi terbarunya, Zordon tampak muncul dari layar besar dan wajah raksasanya dapat bergerak di sekeliling ruang utama pesawat ruang angkasa.

Cerita dimulai dari lima remaja bernama Jason, Zack, Kimberly, Trini dan Billy, yang awalnya tak mengenal satu sama lain. Mereka pun sempat kebingungan saat menemukan diri mereka di tempat yang aneh dan asing. Namun, setelah meninggalkan tempat tersebut, mereka menjadi sosok yang berbeda. Hingga akhirnya kelimanya memutuskan untuk kembali ke tempat asing tersebut guna mencari jawaban. Rasa ingin tahu inilah yang akhirnya membawa mereka pada pertemuan pertama dengan Zordon.

“Jawaban untuk apa yang kalian cari, ada di sini. Kalian berlima adalah Power Rangers,” ucap Zordon menyambut kelimanya.

Baca juga : Film Resident Evil: The Final Chapter Masuk List Film 2017. Lalu Ada Film Apa Lagi Yah ?

Bukan film superhero namanya jika tidak ada sosok penjahat yang menyebalkan. Film ini akan menghadirkan alien jahat bernama Rita Repulsa, yang turun ke bumi untuk menghancurkan segalanya.

Saat itulah mereka akhirnya memeluk takdir mereka untuk menjadi legiun prajurit, Power Rangers. Dengan Megazords, mereka mencoba untuk melawan Rita Repulsa dan kawanannya.

Kelima Power Rangers tersebut diperankan oleh Naomi Scott, RJ Cyler, Dacre Montgomery, Ludi Lin dan Becky G. Sementara itu, Rita Repulsa diperankan oleh Elizabeth Banks. Disutradarai oleh Dean Israelite, film ini rencananya dirilis pada 24 Maret di AS.
(Muspri-sisidunia.com)