Home » Sport » Sempat Absen, Diego Costa Siap Hadapi Hull City Pada Laga The Blues kontra Hull

Sempat Absen, Diego Costa Siap Hadapi Hull City Pada Laga The Blues kontra Hull



London – Jelang laga melawan Hull City, Chelsea menyiapkan striker Diego Costa. Pemain asal Spanyol itu sudah kembali berlatih bersama skuat yang lain.

Sempat Absen, Diego Costa Siap Hadapi Hull City Pada Laga The Blues kontra Hull

Diego Costa (Tengah)

Costa sempat absen saat Chelsea menghadapi Leicester City pekan kemarin. Informasi yang berkembang, Costa berselisih dengan salah satu staf pelatih. Namun, ada yang menyebut Costa mengalami cedera punggung.

Terlepas mana kabar yang benar, pelatih Antonio Conte menegaskan Costa menjadi andalan untuk meraih kemenangan atas Hull.

“Fokus dan konsentrasi Diego saat ini berada pada tingkat yang saya inginkan. Mentalnya sudah siap untuk bermain,” ujar Conte seperti dilansir Soccerway, Sabtu (21/1/2017).

Setiap kali Costa bermain untuk Chelsea, dia selalu memberikan yang terbaik. Saya percaya, jika Costa mulai bertanding, maka dia akan melakukan segala cara untuk membuat Chelsea meraih kemenangan,” tutur eks pelatih Juventus itu.

Baca juga : Klub China Gencar Incar Para Pemain Chelsea, Ini Tanggapan Antonio Conte

Laga The Blues kontra Hull akan dihelat pada Minggu 22 Januari di Stamford Bridge. Jika Chelsea menang, maka Eden Hazard dkk masih berhak memimpin klasemen.
(Muspri-sisidunia.com)