Home » News » SBY Curhat di Medsos, Sekretaris Hanura : “Hormati Posisi Jokowi”

SBY Curhat di Medsos, Sekretaris Hanura : “Hormati Posisi Jokowi”



Jakarta – Sekretaris Fraksi Partai Hanura DPR Dadang Rusdiana meminta semua pihak menghormati posisi Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai kepala negara. Menurutnya, setiap pemimpin memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, termasuk Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ataupun Jokowi.

SBY Curhat di Medsos, Sekretaris Hanura : "Hormati Posisi Jokowi"

SBY dan Jokowi

“Karena sekarang presidennya Pak Jokowi maka kita dukung, hormati posisi presiden ini. Jangan sampai dituduh lain-lain, apalagi penyebar hoax,” kata Dadang melalui pesan singkat, Sabtu (21/1/2017).

Baca juga : Tim Sukses Anies-Sandi Sebut Survey SMRC dan LSI Denny JA Tak Transparan

Dadang mengatakan hal itu untuk menanggapi cuitan SBY di Twitter, Jumat (20/1). Dalam cuitannya, SBY menyebut juru fitnah dan penyebar hoax telah berkuasa dan merajalela.

Namun, Dadang menegaskan bahwa tidak mungkin Jokowi menyebar fitnah dan hoax. “Yang benar saja. Tidak ada model Jokowi seperti itu,” tegasnya.

Di tengah panasnya situasi politik terutama jelang pilkada DKI yang luar biasa, Dadang meminta semua pihak menahan diri. Dia juga meminta para elite tidak membuat pernyataan provokatif dan saling menyalahkan.

“Jangan dulu melontarkan pernyataan yang aneh-aneh , dinginkan dulu suasana. Kalau ingin bertanding arena dan ringnya sudah disiapkan . Mau pilkada, pileg atau pilpres, tunggu saja,” tambah anggota Komisi X DPR ini.

(bens – sisidunia.com)