Home » Hiburan » Pertama Kali Jadi Baby Sitter, Pertama Kali Pula Nasya Marcella Berdialog Medok Jawa

Pertama Kali Jadi Baby Sitter, Pertama Kali Pula Nasya Marcella Berdialog Medok Jawa



Jakarta – Aktris Nasya Marcella kebagian peran sebagai baby sitter bernama Sandra dalam film ‘Demi Cinta’. Ia pun harus berdialog medok dalam film tersebut.

Pertama Kali Jadi Baby Sitter, Pertama Kali Pula Nasya Marcella Berdialog Medok Jawa

Nasya Marcella

Uniknya, Nasya yang menciptakan sendiri karakter Sandra sebagai tokoh yang berdialek Jawa medok di skenario.

“Sebenernya nggak ada tuntutan untuk berbahasa Jawa, tapi karena ditanya mau yang kaya gimana, dan aku beberapa kali lihat baby sitter yg pake bahasa Jawa jadi yaudah,” ujar Nasya pada Sabtu (21/1/2017), seperti yang dilansir dari detikHOT.

Meski lahir dari ibu yang memiliki darah Semarang, akan tetapi Nasya mengaku baru kali ini mempraktekan kemampuan berbahasa jawanya. Pasalnya, selama ini Nasya lahir dan besar di Jakarta.

“Mama Semarang, aku lahir besar di Jakarta, tapi sering denger mama ngomong pakai bahasa Jawa, prakterkinnya pertama kalinya di sini,” ungkap Nasya.

Selain pertama kali memprakterkan bahasa Jawa, Nasya juga mengaku perannya kali ini benar-benar berkesan. Baginya, ini kali pertamanya memerankan baby sitter dan keluar dari peran-peran yang biasa ia mainkan.

“Jadi aku di sini pertama kalinya jadi baby sitter, keluar dari karakter aku yang biasanya di sinetron. di sini gak pake make up juga,” tuturnya lagi.

Baca juga : Nasya Marcella Tantang Verrell Bramasta Nyatakan Cinta Padanya

“Paling aku ikutin mama aja medok. Terus dandanannya juga di situ kayak aku pertama kali syuting nggak pakai makeup dan malah dijelekin. Kayak benar-benar datang ke situ dilepekin rambutnya, terus pakai bedak cokelat dan kayak dipakaian semacam baby oil gitu, dibikin gembel banget, parah deh. Terus gak boleh pakai makeup sedikit pun,” tutur Nasya.
(Muspri-sisidunia.com)