Home » News » Pelantikan Trump, Bush Justru Sibuk Dengan Jas Hujan

Pelantikan Trump, Bush Justru Sibuk Dengan Jas Hujan



Jakarta – Pada Jumat (20/1/2017), Presiden Amerika Serikat ke-45, Donald Trump, dilantik di depan ratusan ribu warga Amerika Serikat. Tak hanya para pendukungnya, acara pelantikan tersebut juga dihadiri mantan Presiden Amerika Serikat turut hadir. Salah satunya adalah George Bush.

Pelantikan Trump, Bush Justru Sibuk Dengan Jas Hujan

George Bush saat memaki jas hujan

Seperti yang dikutip dari harpersbazaar.com, Sabtu (21/1/2017) ada yang menarik dan lucu dari acara pelantikan Donald Trump hari itu. Mantan Presiden Amerika Serikat ke-43, George Bush, tertangkap kamera sedang sibuk memakai jas hujan model ponco untuk menutupi kepala dan tubuhnya dari hujan gerimis.

Baca juga : Novel Mengaku Sering Diteror Setelah Jadi Saksi Sidang Ahok, Ini Respon LPSK

Awalnya ia menutupi kepalanya dengan jas hujan model ponco. Namun, jas hujannya tidak berfungsi dengan baik. Malah menutupi wajahnya. Jas hujan tersebut semakin menutupi wajahnya dan sulit dibenahi.

Sementara itu, Barack Obama yang juga tertangkap kamera duduk di depannya terlihat begitu santai. Sontak foto-foto tersebut menjadi sorotan para netizen di media sosial. Salah satu pemilik akun @OBuckleton di Twitter, ia berkicau, “Mungkin George W Bush malu hadir di pelantikan Donald Trump, dan ia pun bersembunyi di balik kantong plastik.”

(bens – sisidunia.com)