Home » Hiburan » Karaoke Berbayar Rp 10 Juta Ternyata Program Ahmad Dhani Yang Batal

Karaoke Berbayar Rp 10 Juta Ternyata Program Ahmad Dhani Yang Batal



Jakarta – Baru-baru ini, postingan banner yang bertuliskan “Karaoke With Al Ghazali-Ahmad Dhani Rp10 Juta/10 menit” beredar di dunia maya. Postingan ini cukup mendapat sorotan dari netizen. Untuk bisa karaoke bareng, pelanggan harus merogoh kocek dalam-dalam.

Karaoke Berbayar Rp 10 Juta Ternyata Program Ahmad Dhani Yang Batal

Al Ghazali dan Ahmad Dhani

“Ini teh enelan 10 menit 10 juta?? Kalau ada yang udah pernah karaoke bareng babang sama seseOm artinya HORAAAAANG KAYAAAA. Om bayaran iso nyicel ra ?,” tulis akun lambe_turah.

Sontak tarif harga karaoke bareng Ahmad Dhani ini pun ramai jadi bahan perbincangan. Ada yang memakluminya karena keduanya memiliki nama besar, namun ada yang menyebutnya tak masuk akal.

“Mahal bingit mending dp rumah ya mak hahhahaha,” kata akun asrimulyawati. “Mending gua beli cabe. Sama2 mahal tapi lebih berfaedah,” ujar akun ramaidajusuf.

Karaoke Berbayar Rp 10 Juta Ternyata Program Ahmad Dhani Yang Batal

Banner Karaoke Berbayar Rp 10 Juta Postingan Akun IG Lambe Turah

Dinilai harga tersebut sangat fantastis dan mahal. Terkait isu tersebut, Ahmad Dhani angkat bicara.

Ahmad Dhani menyatakan bahwa promosi di banner tersebut memang pernah dibuat untuk rumah karaoke miliknya. Namun, program itu tidak dilakukan.

“Itu mah banner enggak jadi, program enggak jadi. Udah lama banget sekitar dua tahun lalu,” kata Dhani seperti yang dilansir dari VIVA.co.id, Jumat (20/1/2017).

Baca juga : Inul Sindir Poster Karaoke Berbayar Ahmad Dhani dan Al Ghazali

Suami Mulan Jameela itu menjelaskan bahwa program ini sering dibuat dan dikerjakan di luar negeri. Awalnya, Al dan Dhani diberikan waktu hanya satu jam.

“Kayak dinner with gitu, kalau di luar negeri kan sudah biasa. Waktunya diatur. Selama 24 jam, ya waktu untuk kita hanya satu jam, kan 60 menit,” ungkap mantan suami Maia Estianty ini.

Foto ini beredar dan dihebohkan melalui akun Instagram @lambe_turah. Tertulis bahwa untuk karaoke dengan Al dan Dhani dipatok harga Rp 10 juta per 10 menit. “Makanya jangan ambil dari situ (lambe turah),” ujar Dhani.
(Muspri-sisidunia.com)