Home » Hiburan » Gisel Introgasi Orang Rumah Akibat Tingkah Laku Gempita

Gisel Introgasi Orang Rumah Akibat Tingkah Laku Gempita



Jakarta – Kini, snak pasangan selebritas Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten telah menginjak usia dua tahun. Balita yang eksis di media sosial itu pun semakin menunjukkan kelihaianannya.

Gisel Introgasi Orang Rumah Akibat Tingkah Laku Gempita

Gisel bersama sang buah hati

Gempita Nora Marten sedang sering-seringnya mengikuti gerak-gerik orang lain. Seperti yang diceritakan Gisella Anastasia saat ditemui di Mall Of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (20/1/2017).

Baca juga : Iis Dahlia Percaya Diri Pakai Lingerie Dihadapan Suami

Gisella Anastasia menyebutkan bahwa anak semata wayangnya itu sempat memperlihatkan gerak-gerik khas guyonan orang dewasa, yaitu mengambil uang yang tersimpan di balik pakaian dalam wanita.

Rupanya, hal tersebut sempat membuatnya panik. “Aku sudah interogasi orang serumah, ‘siapa yang ngajarin Gempi (panggilan Gempita) ngeluarin uang dari kutang?’ enggak ada yang ngaku,” tutur Gisella Anastasia sambil tertawa.

Ia pun akhirnya memaklumi hal aneh tersebut. Perempuan berkulit putih ini menyadari anaknya memang berada dalam fase bisa menyerap sesuatu dengan sangat cepat.

“Cuma memang kan belum (Gempita) ngerti jadi masih bisa dibelok-belokin kalau ngajarin anak segini mah kita harus pintar-pintar. Apalagi nggak bisa ngomong sembarangan di depan dia,” tutur Gisella Anastasia.

(bens – sisidunia.com)