Home » Hiburan » Baim Wong Mengaku Tak Sulit Saat Jalani Adegan Ranjang Dengan Tiara Eve

Baim Wong Mengaku Tak Sulit Saat Jalani Adegan Ranjang Dengan Tiara Eve



Jakarta – Semakin dekat waktu penayangan film “Jakarta Undercover” gencar memulai promosi. Belum lama ini, tim dan para pemain juga baru saja menggelar jumpa pers.

Baim Wong Mengaku Tak Sulit Saat Jalani Adegan Ranjang Dengan Tiara Eve

Cover film ‘Jakarta Undecover’

Bercerita tentang sisi kelam kehidupan di Ibukota, “Jakarta Undercover” akan banyak menghadirkan adegan-adegan berbeda. Termasuk salah satunya adalah adegan ranjang yang bakal dilakoni Baim Wong dengan model cantik Tiara Eve.

Alih-alih canggung, Baim justru mengaku santai saat harus beradegan intim dengan Tiara. Menurutnya, hal itu tidak sesulit ketika melakukan adegan-adegan lain dalam film.

“Ya, selain adegan seks, ya, gampang itu,” kata Baim Wong. “Yang tersulit adalah bagaimana untuk membuat film ini menjadi lebih baik dari film sebelumnya.”

Senada dengan Baim, Tiara Eve juga menjelaskan ia justru cuek saat take adegan itu. Ia menilai, gugup dan canggung malah akan membuat proses pengambilan gambar menjadi lebih lama.

“Cuek aja sih, karena kalau gugup jadi makin lama take-nya,” imbuh Tiara. “Yang paling susah dan paling sering re-take justru dramanya. Itu sih, gitu doang.”

Diketahui, Baim (Yoga) dikisahkan menjadi pria kesepian yang dipertemukan dengan sosok Tiara (Laura) yang berperan sebagai seorang Pekerja Seks Komersial (PSK). Tak hanya meraka berdua, film yang akan dirilis pada 23 Februari 2017 ini juga dibintangi oleh Oka Antara, Ganindra Bimo serta Lukman Sardi. (bens – sisidunia.com)