Home » Sport » Zidane Menilai Pertandingan Melawan Celta Vigo Sebagai Laga Yang Aneh

Zidane Menilai Pertandingan Melawan Celta Vigo Sebagai Laga Yang Aneh



Madrid – Real Madrid takluk 1-2 dari Celta Vigo pada leg pertama perempat final Copa Del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (19/1/2017) dinihari WIB.

Zidane Menilai Pertandingan Melawan Celta Vigo Sebagai Laga Yang Aneh

Zinedine Zidane

Dua gol kemenangan Celta dicetak Iago Aspas dan Jonny Castro. Sementara Real Madrid hanya bisa membalas lewat gol first time Marcelo.

Ini merupakan kekalahan kedua beruntun skuat besutan Zinedine Zidane setelah menorehkan 40 pertandingan tanpa kalah. Sebelumnya, Madrid takluk 1-2 dari Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol pada 16 Januari lalu.

Baca juga : Gerrard Prihatin Dengan Nasib Sturridge Yang Lebih Banyak Dicadangkan

“Kami memainkan pertandingan yang aneh,” kata Zidane kepada wartawan usai pertandingan seperti dilansir Soccerway.

“Ini adalah momen yang buruk, kita tidak akan menyembunyikan ini. Dua pertandingan [kalah] berturut-turut, sesuatu yang terjadi.”

“Kami bermain melawan rival yang sangat baik yang membuat sulit bagi kami. Kami tidak tahu bagaimana mengelola dengan baik permainan,” ucap Zidane menambahkan.

Pada leg kedua di Estadio de Balaidos, Real Madrid akan menghadapi Celta tanggal 26 Januari nanti. Sergio Ramos dan kawan-kawan harus menang dengan selisih dua gol jika ingin lolos ke semifinal. “Kami tahu apa yang harus kita lakukan di sana, ada 90 menit atau mungkin lebih,” ujar Zidane.

(bens – sisidunia.com)