Home » Sport » Messi Tuntut Media Yang Sebarkan Berita Hoax Tentang Dirinya

Messi Tuntut Media Yang Sebarkan Berita Hoax Tentang Dirinya



Jakarta – Bintang Barcelona, Lionel Messi, menggugat media olahraga ‘Coach Magazine’ yang telah membuat berita hoax terkait wawancara fiktif dengan dirinya.

Messi Tuntut Media Yang Sebarkan Berita Hoax Tentang Dirinya

Lionel Messi

Pada Rabu (18/1/2017) lalu, Coach Magazine menyebarkan berita heboh terkait wawancara eksklusif dengan sang megabintang asal Argentina, Messi.

Baca juga : Griezmann Mendapat Lampu Hijau Jika Ingin Berseragam MU

Berita soal Messi memang menjadi yang paling ditunggu saat ini. Sebab, masa depan Messi diliputi spekulasi seiring penolakannya meneken kontrak baru di Barcelona.

Dalam wawancara itu, Messi bercerita banyak hal. Dari persaingannya dengan Cristiano Ronaldo, sisa kontrak dengan Barcelona, hingga anggapan bahwa Wayne Rooney adalah pemain Inggris terhebat yang pernah ia hadapi.
Wawancara dengan Messi ini sontak menjadi viral di dunia maya. Bahkan, seperti dilansir 101greatgoals, beberapa media ternama dunia seperti Skysports dan BBC sempat menyebarkan berita tersebut.

Namun, LMM (Leo Messi Management) mengatakan bahwa berita itu adalah bohong. “LMM menyatakan dan mengklarifikasi bahwa Messi tidak pernah memberikan wawancara dengan media tersebut,” bunyi pernyataan LMM dilansir Marca, Kamis (19/1/2017).

“Seluruh isi wawancara sangat bohong. LMM akan melakukan tindakan hukum terhadap media yang telah membuat berita palsu ini,” lanjut bunyi pernyataan LMM.

(bens – sisidunia.com)