Home » Sport » Gerrard Prihatin Dengan Nasib Sturridge Yang Lebih Banyak Dicadangkan

Gerrard Prihatin Dengan Nasib Sturridge Yang Lebih Banyak Dicadangkan



Jakarta – Legenda Liverpool, Steven Gerrard, turut prihatin dengan kondisi Daniel Sturridge yang menjadi pilihan ketiga di lini depan. Pria 36 tahun ini pun menyarankan Sturridge agar mengambil sikap terkait masa depannya di Anfield.

Gerrard Prihatin Dengan Nasib Sturridge Yang Lebih Banyak Dicadangkan

Daniel Sturridge

Sejak Juergen Klopp mengambil alih The Reds, waktu bermain yang diberikan kepada mantan pemain Chelsea itu memang semakin jarang. Selain terkendala cedera, pemain 27 tahun itu juga kalah saing dari Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Baca juga : Dipaksa Berduel Hingga Extra Time, Candreva Berhasil Cetak Gol Penentuan Inter Milan

Gerrard sadar jika kondisi seperti ini tak ingin dialami oleh pemain mana pun. Namun, setiap pemain harus bisa menghormati setiap keputusan yang diambil oleh manajer.

“Saya paham jika Sturridge tak ingin menjadi pilihan ketiga dan menjadi pemain yang terpinggirkan,” ujar Gerrard seperti dikutip Mirror.

“Jadi, saya yakin jika dia sudah mempertimbangkan situasi yang terjadi sekarang dengan akhir musim nanti. Dan dia harus bisa membuat keputusan besar,” jelasnya.

The Reds baru saja meraih kemenangan dari laga ulangan di Piala FA kontra Plymouth Argyle dengan skor 1-0, dini hari tadi. Pada laga selanjutnya, Liverpool akan menjamu Swansea City dalam lanjutan Premier League, Sabtu 21 Januari 2017. (bens – sisidunia.com)