Home » Sport » Pjaca Akui Liga Italia Menuntut Taktik Untuk ‘Menusuk’ Dilapangan

Pjaca Akui Liga Italia Menuntut Taktik Untuk ‘Menusuk’ Dilapangan



Turin – Marko Pjaca sudah kembali pulih dari cedera fibula. Kini dia antusias kembali bermain di Serie A yang disebutnya amat menantang.

Pjaca Akui Liga Italia Menuntut Taktik Untuk 'Menusuk' Dilapangan

Penyerang Juventus Marko Pjaca

Pjaca adalah salah satu rekrutan anyar Juventus di awal musim ini. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu disebut-sebut sebagai salah satu talenta terbaik Kroasia untuk saat ini.

Namun setelah sempat menjalani menit-menit pendek di awal musim, proses adaptasi pemain 21 tahun itu terganggu dengan cedera. Tulang fibula-nya bermasalah dan harus absen sejak medio Oktober lalu.

Setelah tiga bulan, Pjaca kini kembali pulih dan sudah mencicipi 29 menit laga kompetitif kala Juve takluk 1-2 dari Fiorentina, Senin (16/1/2017) lalu. Fokusnya saat ini adalah membangun kebugaran agar siap bermain penuh.

“Saya merasa dalam kondisi bagus dan menyenangkan bisa kembali beraksi. Kaki saya tak sakit lagi dan sekarang saya harus berlatih keras untuk berada dalam kondisi sebaik mungkin untuk pertandingan,” ujarnya kepada JTV dikutip Football Italia.

Baca juga : Rumor Hengkangnya Evra Dari Juventus, Ini Tanggapan Agen Evra

Sejauh ini, Pjaca melihat bahwa Liga Italia amat menantang dan berat. Dikenal sebagai liga yang amat menuntut taktik, pria kelahiran Zagreb itu mengakui sulit sekali menemukan ruang untuk melakukan tusukan kala menyerang.

“Liga Italia itu berat, terutama dalam hal menemukan ruang untuk menusuk di lapangan. Pergerakan Anda harus jelas,” tandasnya.
(Muspri-sisidunia.com)