Home » Hiburan » Nikita Mirzani Mengaku Mampu Raup Ratusan Juta Rupiah Dari Unggahan Video Hot

Nikita Mirzani Mengaku Mampu Raup Ratusan Juta Rupiah Dari Unggahan Video Hot



Jakarta – Nikita Mirzani kembali bikin heboh. Kali ini, soal video-nya yang tersebar luas di dunia maya. Dalam video tersebut, Nikita mempersilahkan dua orang pria untuk menyentuh payudaranya.

Nikita Mirzani Mengaku Mampu Raup Ratusan Juta Rupiah Dari Unggahan Video Hot

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani membiarkan payudaranya dipegang dua pria untuk membuktikan keasliannya. Dengan santai, janda dua anak itu mengaku tak khawatir ketika payudaranya dipegang pria.

“Itu yang pegang banci kok, bukan cowok asli. Dia enggak berasa apa-apa kok pegang payudara gue. Itu pun videonya sudah setahun kan, udah lama,” ceplos Nikita Mirzani.

Malah, janda Sajad Ukra ini mengaku dapat keuntungan dari video tersebut. Wanita yang akrab disapa Niki itu mengaku dibayar Rp800 juta oleh salah satu portal.

“Video itu dikontrak, dibayar 800 Juta loh,” ucapnya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Januari 2017.

Niki pun mengaku video tersebut telah diperlihatkan kepada anaknya. Tak ada reaksi berlebihan dari sang anak karena Niki yakin kedua pria itu tak akan terangsang oleh apa yang dilakukan.

“Anak gue sudah lihat dan biasa saja. Itu tergantung pikiran masing-masing, anak gue dididik enggak kayak anak alay,” ujarnya.

Baca juga : Netizen Penasaran Dengan Foto Pria Yang Memeluk Nikita Mirzani

Niki sempat menjelaskan kenapa dia masih rajin mengabadikan dan mengunggah foto seksi ke sosial media. Hal itu diakui sebagai bentuk apresiasi terhadap tubuhnya sendiri.

“Badan gue masih bagus, anak dua tapi perutnya rata. Tapi orang mikirnya underestimate, memang sudah image. Memang sudah masuk ke diri sendiri kontroversial kok,” ucapnya.
(Muspri-sisidunia.com)