Home » Hiburan » My Generation : Berbicara Tentang Gap Antara Generasi Orang Tua Dengan Generasi ‘Millenial’ Anak

My Generation : Berbicara Tentang Gap Antara Generasi Orang Tua Dengan Generasi ‘Millenial’ Anak



Jakarta – Setelah ‘My Stupid Boss’, Upi kembali menggarap film terbarunya. Film tersebut berjudul ‘My Generation’. Film ini diharapkan Upi dapat menghadirkan realita yang ada mengenai anak-anak yang hidup di generasi digital yang sering disebut sebagai generasi millenial.

My Generation : Berbicara Tentang Gap Antara Generasi Orang Tua Dengan Generasi 'Millenial' Anak

Upi dan Para Pemain My Generation

“Film ini ingin memotret realita yang ada, tidak memberikan judgement,” ujar Upi saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2016).

Selain menampilkan realita yang ada mengenai generasi masa kini, film ini juga berbicara mengenai adanya gap antara generasi anak dan generasi orang tua. Film ini pun mencoba menunjukan hal-hal apa saja yang dipertanyakan oleh anak masa sekarang.

“Di film ini nanti kita akan lihat bagaimana mereka mempertanyakan sistem, mempertanyakan sekolah, jadi mereka ngobrol, jalan-jalan, pengennya nggak keliatan kalau mereka lagi akting,” tutur Upi lagi.

Upi pun berharap film ini dapat mendokumentasikan apa yang terjadi di masa sekarang. “Jadi 10 tahun dari sekarang kita bisa lihat apa sih yang terjadi di masa ini,” ujar Upi.

Kembali menggarap film remaja, Upi pun merasa dirinya kembali ke asal seperti saat ia pertama kali membuat film. “Saya merasa balik lagi ke root saya lagi, bikin film remaja,” katanya lagi.

Baca juga : Kameramen Film ‘MY STUPID BOSS’ Terpingkal-Pingkal Dengan Aksi Reza

Dalam film ‘My Generation’, Upi sengaja menggaet wajah baru yang belum memiliki pengalaman di dunia akting. Mereka adalah Bryan, Alexandra Kosasie, Lutesha, dan Arya Vasco.

Ia memiliki alasan tersendiri dalam menggaet pemain baru. “Karena regenerasi pemain itu harus dimulai, nantinya mereka yang akan menjadi bibit baru,” ujar Upi
(Muspri-sisidunia.com)