Home » Sport » Messi Akui Kehebatan Ronaldo, Ini Respon Ayah Messi

Messi Akui Kehebatan Ronaldo, Ini Respon Ayah Messi



Barcelona – Lionel Messi mengakui Cristiano Ronaldo sebagai pemain hebat dengan segudang prestasi. Messi juga menegaskan kalau mereka berdua masih saling respek.

Messi Akui Kehebatan Ronaldo, Ini Respon Ayah Messi

Ronaldo Lawan Messi dilapangan

Messi dan Ronaldo selalu disebut-sebut sebagai pemain sepakbola yang paling hebat dalam hampir satu dekade belakangan ini. Label Messi sebagai pesepakbola dengan bakat alami dan Ronaldo sebagai pesepakbola yang rajin berlatih disandang masing-masing.

Selain itu, keduanya juga sering saling bergantian dalam meraih gelar pemain terbaik tiap tahunnya. Teranyar, Ronaldo jadi yang terdepan dengan membawa pulang trofi Ballon d’Or 2016, namun tambahan itu masih membuatnya tertinggal satu trofi dari Messi yang sudah raih lima Ballon d’Or.

Meski kalah dari Ronaldo dalam perebutan gelar pemain terbaik 2016, Messi tak sungkan memuji pesaingnya itu. Pujian yang dibuat bintang Barcelona itu juga seperti ingin memutus anggapan adanya rivalitas.

“Ada rasa saling menghormati. Saya melihat dia (Ronaldo) sebagai pemain hebat yang sudah meraih hal-hal besar,” kata Messi kepada Coach, yang dikutip Metro.

Boleh jadi pertanyaan-pertanyaan yang Coach ajukan itu tentu akan menimbulkan pro dan kontra, terutama soal Ronaldo dan masa depan Messi di Barca.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Kecewa Melihat Messi Berurai Air Mata

Apalagi Messi kini tengah diisukan akan hengkang karena belum mencapai kata sepakat soal kontrak baru dengan Barca. Masa tinggal Messi di Camp Nou tinggal tersisa 1,5 tahun lagi atau sampai Juli 2018.

Setelah wawancara itu beredar luas, muncul pengakuan mengejutkan dari pihak Messi dalam hal ini ayah sekaligus agen, Jorge, yang membantah anaknya pernah melakukan wawancara dengan Coach.

“Tidak pernah ada wawancara, semua itu bohong,” ujar Jorge kepada Mundo Deportivo seperti dikutip Soccerway.
(Muspri-sisidunia.com)