Home » Hiburan » Dapat Kabar Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt, Ini Respon Ibu Kandung Zahara

Dapat Kabar Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt, Ini Respon Ibu Kandung Zahara



Jakarta – Kabar perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt pun sampai di telinga ibu kandung Zahara, Mantewab Dawit Lebiso. Ia berharap sang putri berada di tempat yang aman pasca kedua orangtua angkatnya bercerai.

Dapat Kabar Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt, Ini Respon Ibu Kandung Zahara

Angelina Jolie

Saat ini, Angelina diberi hak asuh sementara atas keenam anaknya, Maddox, Shiloh, Pax, Zahara, Vivienne dan Knox. Keenamnya tinggal bersama sang aktris di kediaman mereka di Malibu.

Mantewab pun mengaku sudah mendengar kabar perceraian tersebut dari kerabatnya di Amerika Serikat. Wanita berusia 31 tahun itu pun berharap Angie bisa mendapatkan hak asuh atas Zahara.

“Aku ingin putriku tinggal bersama Angelina. Ia adalah ibu yang baik, dan semua anak harus tinggal bersama ibunya,” ungkap Mantewab seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (18/1/2017).

Walaupun begitu, Mantewab tetap memuji Brad sebagai ayah yang baik. Ia juga yakin Zahara tak akan terlalu terpengaruh dengan perceraian kedua orangtua angkatnya.

Baca juga : Cinta Brad Pitt Masih Untuk Angelina Jolie

“Aku tak tahu siapa yang benar dan siapa yang salah. Rasanya sangat menyedihkan ketika pernikahan harus berakhir, tapi aku tahu mereka memikirkan anak-anak. Aku tak mencemaskan Zahara karena pasti mereka berdua akan merawatnya. Brad adalah pria yang baik dan kuharap mereka bisa menyelesaikan masalah dan melanjutkan kehidupan,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Angelina Jolie dan Brad Pitt pernah mengadopsi seorang anak yang berasal dari Ethiopia yang bernama Zahara.
(Muspri-sisidunia.com)