Home » Travel & Kuliner » 6 Tips Berlibur Ke Taman Hiburan

6 Tips Berlibur Ke Taman Hiburan



Jakarta – Mengunjungi taman hiburan memang menyenangkan bagi Anda dan keluarga. Apalagi ketika Anda benar-benar ingin bersantai dan menghabiskan hari dengan bersenang-senang. Agar lebih senang lagi, terapkan 6 tips sebelum berangkat ke taman hiburan, seperti yang dirilis dari gobankingrates.com, Kamis (19/01/2017).

6 Tips Berlibur Ke Taman Hiburan

Taman hiburan

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah berwisata ketika ada waktu, bukan waktu liburan. Hal ini meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan tiket yang lebih murah di waktu yang tidak ramai. Kenaikan tiket saat liburan sering sekali dilakukan sehingga Anda harus membayar lebih demi liburan yang padat.

Cari tiket diskon

Mencari tiket diskon harus jeli dilakukan sebelum merencanakan ke taman hiburan. Dengan ini, Anda dapat menghemat lebih banyak uang lagi untuk liburan yang menyenangkan. Bahkan uang hasil pemotongan diskon ini dapat Anda gunakan kembali di liburan berikutnya. Membeli tiket tahunan juga membantu Anda mendapatkan harga lebih murah dan bisa berkali-kali mengunjungi taman hiburan.

Berangkat ketika mendung

Ingin keadaan taman hiburan yang sepi, berangkatlah ketika mendung menjelang. Dengan ini, akan sedikit orang yang ingin menghabiskan waktunya di taman hiburan. Tentunya kesempatan ini sangat sayang bila Anda lewatkan dengan wahana yang kosong melompong dan bebas dinaiki berkali-kali oleh Anda dan keluarga. Bila hujan? Istirahat di taman hiburan tidak akan buruk sambil mengambil foto bersama.

Berangkatlah sangat pagi

Jika Anda ingin menghabiskan seluruh hari Anda di taman hiburan, berangkat sebelum taman hiburan dibuka akan menjadi kelebihan bagi Anda dan keluarga. Dengan begitu banyak wahana yang akan Anda naiki lebih awal, sehingga seluruh taman hiburan akan tuntas dijelajahi.

Pulanglah lebih malam

Siapa sangka banyak taman hiburan yang tutup lebih malam? Tentunya pulang lebih malam akan mempermudah Anda menikmati permainan lebih lama, berfoto dengan hiasan lampu taman hiburan, serta menikmati indahnya langit di malam hari.

Bawa bekal

Bagian ini merupakan hal terpenting yang harus dipersiapkan sebelum ke taman hiburan. Mengingat banyak makanan yang dijual di taman hiburan dengan harga yang tinggi, membawa bekal akan menjamin Anda dan keluarga tetap kenyang dikala menikmati permainan. Bahkan akan menjaga kesehatan keluarga Anda dengan harga yang terjangkau.

Cek diskon karyawan

Jika Anda bekerja di sebuah perusahaan yang kerap memberikan promosi liburan pada karyawannnya, memeriksa diskon karyawan terbaru akan memberikan peluang bagus. Dengan diskon karyawan, Anda akan memotong banyak uang yang harus dikeluarkan saat bersenang-senang saat liburan. Bahkan beberapa diskon lainnya akan memberikan berbagai hadiah atau makanan yang bisa didapatkan di taman bermain tersebut.

(bens – sisidunia.com)