Home » Gaya Hidup » Wanita Ini Tampil Percaya Diri Jadi Model Baju Renang di Usia 61 Tahun

Wanita Ini Tampil Percaya Diri Jadi Model Baju Renang di Usia 61 Tahun



Amerika Serikat – Profesi menjadi model kadang kala tidak memiliki jangka waktu panjang, lantaran ada batas usia yang membuat seorang model tidak selamanya bisa eksis di dunia permodelan. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi seorang perempuan dari Malibu, California, Amerika Serikat ini.

Wanita Ini Tampil Percaya Diri Jadi Model Baju Renang di Usia 61 Tahun

Wanita Ini Tampil Percaya Diri Jadi Model Baju Renang di Usia 61 Tahun

Yezemeenah Rossi membuktikan jika di usia 61 tahun ia masih dipercaya menjadi model sebuah iklan Swimsuit. Maka tak heran jika ia memperlihatkan lekuk tubuhnya dengan menggunakan baju renang nan seksi bewarna putih.

Baca juga : Penelitian, Medsos Bisa Mengganggu Ritme Kehidupan Remaja

Dilansir Boredpanda, Rabu (18/1/2017), kecantikan perempuan yang juga seorang seniman visual dan fotografer ini memang tak diragukan lagi. Meski usianya sudah kepala enam, tapi ia masih terlihat seksi dengan tubuh bugarnya.

Dalam berbagai fotonya, Rossi juga selalu bangga memamerkan garis dan keriput di wajah dan tubuhnya untuk semakin memperlihatkan kecantikannya.

Foto-foto tersebut ternyata bagian dari kampanye untuk kolaborasi baju renang dari toko online Dreslyn dan rumah lingerie.

Brooke Taylor Corcia, pendiri Dreslyn mengatakan jika tujuan koleksi mereka menyimpang jauh dari citra hiper-seksual. Mereka pun akhirnya memutuskan untuk memilih Rossi sebagai model baju renangnya.

“Dia adalah perempuan yang memancarkan kesehatan dan vitalitas. Saya yakin dia seorang seniman visual yang bisa mengurus dirinya dengan baik,” ucap Corcia.

Perempuan kelahiran Perancis ini sejak usia 20 tahun memulai kariernya sebagai model. Namun, ketika menginjak usia 45 tahun ia memutuskan untuk istirahat dan pindah ke New York. Saat itulah ia mulai membintangi kampanye iklan untuk Macy, AT & T dan Mastercard, dan ia juga menjadi model untuk Marks & Spencer di Eropa. (bens – sisidunia.com)