Home » News » Sejumlah Rencana 2017 Diungkapkan Bos GO-JEK

Sejumlah Rencana 2017 Diungkapkan Bos GO-JEK



Jakarta – Tahun lau, Go-Jek mengeluarkan sejumlah produk baru. Namun, pada tahun 2017 ini, layanan ride sharing iakan lebih fokus pada pengalaman penggunanya.

Sejumlah Rencara 2017 Diungkapkan Bos GO-JEK

Sejumlah Rencara 2017 Diungkapkan Bos GO-JEK

Hal tersebut diutarakan langsung Chief Marketing Officer Go-Jek Indonesia, Pior Jakubowski di sela-sela pameran Internet Retailing Expo 2017 yang berlangsung di Hotel Pullman Central Park, Jakarta, Rabu (18/1/2017).

Baca juga : Heboh, Lambang Palu Arit Berada di Uang Rupiah

Dipaparkan Pior, Go-Jek diklaimnya mengalami pertembuhan yang cukup baik. Mereka mencatat jumlah driver bertambah menjadi 250 ribu orang. Sementara talent yang berkerja di perusahaan besutan Nadiem Makarim ini mencapai 3.000 orang.

Dari situ terungkap, Go-Ride masih menjadi layanan yang berkontribusi besar untuk pemasukan Go-Jek. Diikuti layanan antar makan mereka, Go-Food.

“Go-Food menjadi layanan antar makan terbesar di dunia, di luar China,” klaim Pior.

Sayangnya, Pior enggan mengungkap berapa persen kontribusi masing-masing layanan tersebut. Ia beralasan tidak membawa data lengkapnya.

Saat ini, layanan Go-Jek sudah tersebar di 15 kota seluruh Indonesia. Adapun daerah yang terbaru mereka sambangi adalah Samarinda dan Batam. Pior lagi-lagi tidak mau mengungkap daerah mana lagi yang akan menjadi ekspansi mereka.

Pior hanya memastikan tahun ini mereka lebih fokus pada bagaimana cara meningkatkan pengalaman para pengguna. Baik saat mengakses aplikasi maupun ketika menggunakan layanan mereka.

“Kami ingin user experience lebih baik lagi. Misalnya mendapatkan driver lebih cepat lagi begitupula saat mengirim barang,” pungkas Pior.

(bens – sisidunia.com)