Home » Hiburan » Persunting Vanessa Angel, Cucu Soekarno Akan Jalani Pra Nikah

Persunting Vanessa Angel, Cucu Soekarno Akan Jalani Pra Nikah



Jakarta – Tak lama lagi, Vanessa Angel dan Didi Mahardika akan segera menikah. Mereka juga telah mendaftarkan pernikahan ke KUA Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/1/2017) siang. Namun, mereka tidak daftar sendiri, melainkan lewat kuasa hukum mereka, Denny Lubis.

Persunting Vanessa Angel, Cucu Soekarno Akan Jalani Pra Nikah

Vannesa Angel dan Didi Mahardika

Sayangnya, pihak KUA tak bisa memberi tahu kapan pernikahanĀ tersebut digelar. Hal itu lantaran pihak keluarga Vanessa Angel dan Didi Mahardika masih merundingkan tanggal baik untuk melangsungkannya. “Untuk kepastian (tanggal dan tempat) silakan hubungi pihak kuasa hukum atau keluarga,” tutur Asep Edwan, Kepala KUA Mampang, di Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017).

Baca juga Ā :Ā Hal Ini Yang Membuat Miyabi Hengkang Dari Industri Film Dewasa

Karena Vanessa Angel dan cucu Sukarno itu sudah mendaftar secara resmi, maka pihak KUA akan memanggil keduanya untuk mengikuti kegiatan pranikah. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengedukasi calon pengantin mengenai pernikahan.

“Jadi memang kalau KUA Mampang, punya program untuk calon pengantin. Kami menyiapkan kegiatan kursus calon pengantin setiap bulan kita laksanakan satu kali. Kita pun mengundang mereka,” ungkap Asep Edwan.

Sementara itu, beberapa persyaratan pun sudah dipenuhi oleh pihak Didi Mahardika dan Vanessa Angel, seperti surat keterangan izin menikah dari domisili masing-masing pihak. Namun, masih ada persyaratan lainnya yang belum dilengkapi.

“Syarat-syarat yang sudah diserahkan kepada kami belum lengkap. Ada beberapa hal yang penting, seperti pas foto juga belum disampaikan (belum dilampirkan),” kata Asep Edwan memberi penjelasan.

Namun, surat perceraian Didi Mahardika dengan Jane Shalimar telah dilampirkan. “Yang pentinya adalah persyaratan. Mas Didi dan Vanessa sudah lengkap ada surat cerai dari calon mempelai pria. Itu salah satu syarat mutlak,” ia mengakhiri.

(bens – sisidunia.com)