Home » Hiburan » Hengkang Dari Anak Jalanan, Kathy Indera Bintangi Sinetron Pangeran 2

Hengkang Dari Anak Jalanan, Kathy Indera Bintangi Sinetron Pangeran 2



Jakarta – Belum lama ini, Kathy Indera mengejutkan para penggemar film “Anak Jalanan”. Ia memutuskan untuk hengkang dari sinetron tersebut tak lama setelah Stefan William mengundurkan diri. Kini Kathy mulai menghibur penggemarnya kembali.

Hengkang Dari Anak Jalanan, Kathy Indera Bintangi Sinetron Pangeran 2

Foto Kathy Indera Instagram

Kathy saat ini resmi bergabung dalam sinetron “Pangeran 2”. Artis cantik ini sudah mulai muncul dalam “Pangeran 2” episode Selasa (17/1/2017). Dalam sinetron tersebut, ia langsung ditunjuk sebagai pemeran utama bernama Putri.

Baca juga : Billy Saputra Kerap Terlihat Menggoda Perempuan, Ini Tanggapan Susan Sameh

Putri diceritakan tidak sengaja bertemu dengan Pangeran (Ricky Harun) di sebuah rumah makan. Putri yang sedang mabuk lantaran putus cinta pun ditolong oleh Pangeran. Ini merupakan awal dari kisah cinta dua sejoli tersebut.

Masuknya Kathy dalam sinetron ini membuat oeran Dinda Kirana dan Masayu Clara tergeser. Dua pemeran utama wanita “Pangeran 2” itu pun dihilangkan. Selain itu, sinetron garapan Amanah Surga Production itu juga menghilangkan Dimas Beck sejak episode 107 lalu.

Kathy pun mulai mempromosikan sinetron terbarunya ini di akun Instagram pribadinya. “Padahal #Queen tapi ceritanya malah jadi #Princess #tolongcobacheckSCTV #pangeran2 #Tolongyahariini Pangeran 2 di SCTV jam 18.00,” tulis Kathy pada keterangan foto cantiknya, Selasa (17/1/2017).

(bens – sisidunia.com)