Home » Hiburan » Haydar Ali Klarifikasi Hubungannya Dengan Siti Badriah

Haydar Ali Klarifikasi Hubungannya Dengan Siti Badriah



Jakarta – Haydar Ali sering terlihat mengunggah foto berdua bersama Siti Badriyah dalam akun instagramnya. Akibatnya, tak sedikit pula orang yang mengira bahwa terjalin sebuah hubungan khusus diantara mereka berdua.

Haydar Ali Klarifikasi Hubungannya Dengan Siti Badriah

Haydar Ali dan Siti Badriyah

Namun ketika berita tersebut dikonfirmasi ke Haydar Ali secara langsung, ia langsung mengelaknya. Menurut Haydar, hubungannya dengan Siti Badriyah hanya sebatas hubungan pertemanan dan tidak lebih.

Tak hanya Haydar, Siti Badriah juga terlihat sering menggunggah foto mereka berdua diakun instagramnya. Tak jarang foto-foto bersama Haydar Ali, yang merupakan salah satu bintang sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’, itu terlihat mesra.

Sama halnya dengan Haydar, Siti Badriyah juga mengelak bahwa ada sebuah hubungan khusus diantara mereka. Menurutnya, foto-foto tersebut tidak bisa dijadikan sebuah bukti bahwa mereka kini memang sedang menjalin hubungan khusus.

“Itu dia, gue juga bingung. Gue sama Sibad nggak pernah ada pembahasan seperti ini. Jadi jalanin aja. Bukan hubungan tanpa status. Nggak pernah bilang (pacaran),” beber Haydar dikutip Tabloid Bintang (17/1).

Tuduhan hubungan rekayasa pun kemudian dialamatkan pada Haydar yang dicurigai mendompleng ketenaran Sibad.

“Sebelum gue kenal Sibad, sudah dapat stripping 3 tahun. Gue Sudah nggak perlu lah mendulang popularitas, kecuali gue belum punya apa-apa dan butuh popularitas. Gue kerja di dunia entertain bukan berarti cari popularitas, gue kerja untuk uang,” bantah Haydar.

Baca juga : Awal Kisah Asmara Siti Badriyah dengan Adik Kekasih Zaskia Gotik

“Memang nggak sengaja ketemu, ngobrol juga nyambung, aku suka dengan cara dia nunjukin rasa sayangnya kekeluarga. Ketemu di salah satu restoran Jakarta Selatan setahun lalu,” kenang Haydar.

Haydar pun menyebut jika dirinya belum siap untuk terikat dalam tali pernikahan. Jika memang nantinya Sibad menemukan lelaki yang lebih cocok di hati, Haydar tidak akan menghalangi.

“Belum mau nikah sih. Bukan nggak ada rencana menikah, tapi masih asyik sama status sekarang. Aku masih mau berkarya dulu. Jalani aja, nggak saling ribet masalah waktu dan bergaul sama siapapun. Silakan kalau memang jodohnya,” pungkas Haydar Ali Asegaf.
(Muspri-sisidunia.com)