Home » Sport » Walaupun Penampilan Dilapangan Mengecewakan, Pogba Pesepakbola Pertama yang Punya Emoji di Twitter

Walaupun Penampilan Dilapangan Mengecewakan, Pogba Pesepakbola Pertama yang Punya Emoji di Twitter



Manchester – Paul Pogba jadi pesepakbola pertama yang punya emoji sendiri. Tapi karena tampil buruk di laga dengan Liverpool, dia malah jadi olok-olok.

Walaupun Penampilan Dilapangan Mengecewakan, Pogba Pesepakbola Pertama yang Punya Emoji di Twitter

Emoji Paul Pogba

Pada Jumat (13/1/2017) lalu Twitter mengumumkan munculnya emoji baru. Menyambut laga Manchester United dengan Liverpool, Twitter meluncurkan emoji wajah Paul Pogba. Wajah tersebut akan muncul setiap kali menuliskan #pogba di kolom status.

Hanya butuh waktu singkat untuk emoji Pogba menjadi trending. Kemunculan itu semakin banyak jelang kickoff MU dengan Liverpool pada Minggu (16/1/2017) malam WIB, apalagi MU ikut mempromosikannya melalui papan billboard elektronik yang berada di pinggir lapangan Old Trafford.

Tapi penampilan Pogba di atas lapangan ternyata mengecewakan. Bukan sekadar minim kontribusi, dia malah membuat kesalahan yang berujung jatuhnya hukuman penalti pada MU.

Baca juga : Ikuti Kata Hati, Paul Pogba Ungkapkan Perasaannya Atas MU

Twitter pun lantas riuh setelah Pogba justru membuat kesalahan yang berujung terjadinya gol di gawang David de Gea. Banyak pengguna Twitter yang menyarankan Pogba mengubah emoji dirinya.

Ada yang menyarankan Pogba mengubah emoji dirinya dari gambar wajah ke gambar tangan, atau bola basket. Itu tentu saja disebabkan aksi pelanggaran dia di kotak penalti (menyentuh bola dengan tangan).

Sementara akun Twitter bwin ‘mengubah’ emoji Pogba menjadi emoji sedih. Ada juga yang mengubah makna abjad P pada rambut sang gelandang dari yang seharusnya ‘Pogba’ menjadi ‘Penalti’.

Sementara itu DailyMail menyarankan kalau Zlatan Ibrahimovic saja yang dibuatkan Emoji. Sang striker tampil sebagai pahlawan yang menghindarkan MU dari kekalahan dalam laga tersebut dengan golnya beberapa menit jelang laga tuntas.
(Muspri-sisidunia.com)