Home » News » Terugkapnya Identitas Wanita Yang Ditemukan Tewas Di Kamar Hotel

Terugkapnya Identitas Wanita Yang Ditemukan Tewas Di Kamar Hotel



Tangerang – Akhirnya terungkap identitas wanita yang ditemukan meninggal di Hotel Flamboyan, Kota Tangerang. Wanita yang meninggal hanya mengenakan pakaian dalam itu, bernama Casriah yang berumur 35 tahun.

Terugkapnya Identitas Wanita Yang Ditemukan Tewas Di Kamar Hotel

Ilurtrasi pembunuhan

Casriah adalah warga Kampung Jati Gede, RT 01 RW 22, Pakujaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Dia sudah memiliki anak yang ditinggalkan di rumah bersama keluarganya.

Baca juga : Putus Cinta Dengan Murid, Guru di Sidoarjo Sebarkan Foto Tanpa Busana

“Dari keterangan keluarga, korban Casriah diketahui berprofesi sebagai asisten rumah tangga,” ujar Kapolres Metro Tangerang Komisaris Besar Harry Kurniawan, Kota Tangerang, Banten, Selasa (17/1/2017).

Menurut Harry, Casriah telah diacuhkan oleh keluarganya karena ia berhubungan dengan laki-laki yang tidak disukai keluarganya.

“Kami tetap melakukan pencarian terhadap orang yang terakhir bersama korban,” kata dia.

Casriah ditemukan meninggal di kamar Hotel Flamboyan, Kota Tangerang, pada Senin (16/1/2017) sekira pukul 13.00 WIB. Ketika ditemukan pegawai hotel, jenazah Casriah hanya mengenakan bra dan celana legging dengan wajah tertutup bantal.

Diketahui, Casriah menginap ke hotel bersama seorang pria yang memboncengnya dengan sepeda motor, pada Minggu (15/1/2017) sekira pukul 18.00 WIB. Polisi menduga kematian Casriah ada unsur pembunuhan, karena terdapat luka di wajahn korban. (bens – sisidunia.com)