Home » News » Putus Cinta Dengan Murid, Guru di Sidoarjo Sebarkan Foto Tanpa Busana

Putus Cinta Dengan Murid, Guru di Sidoarjo Sebarkan Foto Tanpa Busana



Sidoarjo – Seorang guru di Sidoarjo, Jawa Timur, ditetapkan sebagai tersangka karena menyebarkan foto-foto muridnya yang tanpa busana alias bugil.

Putus Cinta Dengan Murid, Guru di Sidoarjo Sebarkan Foto Tanpa Busana

Ilustrasi

Tersangka berinisial FNF (21) mengunggah foto korban ke media sosial karena korban tak mau lagi menjalin hubungan dengan dirinya.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Sidoarjo Komisaris Polisi Manang Soebeti mengatakan, FNF merupakan guru korban. Keduanya berpacaran dan hubungan mereka sudah seperti suami istri.
Saat menjalin hubungan itulah, pelaku memotret korban yang tak mengenakan busana.

Ketika keduanya putus dan tersangka pulang ke rumahnya di Jalan Laos Ngegong, Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, pelaku meminta korban untuk mengirimkan foto-foto telanjang terbaru.

Pelaku juga membujuk korban untuk kembali menjalin kasih, tetapi korban menolak. FNF kesal dan mengancam akan menyebarkan foto-foto telanjang korban yang ia miliki sebelumnya.

Korban terpaksa mengirimkan foto-fotonya lagi, tetapi korban tetap tak mau berpacaran lagi dengan tersangka.

“Tak terima, kemudian tersangka menyebar foto-foto itu ke Facebook dan Instagram. Di medsos itu, foto-foto korban disebar ke teman-teman tersangka dan juga teman korban,” kata Manang melalui siaran pers, Senin (16/1/2017).

Baca juga : Edan, Sepasang Kekasih Ini Sengaja Merekam Adegan Bercinta Didalam Hotel

Orangtua korban tidak menerima perbuatan tersangka dan melaporkan hal tersebut ke Polresta Sidoarjo. Tersangka terduga terjerat pasal UU ITE dikarenakan mengunggah gambar yang mengandung pornografi kedalam media sosial miliknya. Tak hanya itu, tersangka nantinya juga akan terjerat pasal lainnya yang berlaku sesuai hukum.
(Muspri-sisidunia.com)