Home » Techno » Pembuka Awal Tahun 2017, Oppo Siapkan Smartphone Selfie Expert Seri Terbaru

Pembuka Awal Tahun 2017, Oppo Siapkan Smartphone Selfie Expert Seri Terbaru



Jakarta – Meski masih awal tahun 2017, Oppo tidak tinggal diam untuk merebut hati pecinta gadget di Tanah Air. Mereka tengah mempersiapkan perangkat smartphone baru untuk melanjutkan kesuksesannya.

Pembuka Awal Tahun 2017, Oppo Siapkan Smartphone Selfie Expert Seri Terbaru

Bocoran Oppo Selfie Expert Lanjutan

Melalui bocoran gambar promosi yang diberikan, tampaknya Oppo telah menyiapkan satu lini baru smartphone Selfie Expert sebagai pembuka di tahun 2017. Dalam material promosi yang diberikan, Oppo hanya menyertakan kalimat “Selfie Expert” dan “Now Bigger”.

Yang cukup menarik perhatian barangkali adalah kata “Now Bigger” tersebut. Namun Oppo tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Bisa saja Oppo akan mengeluarkan perangkat Selfie Expert dengan layar yang lebih besar, kamera yang lebih besar, atau mungkin saja kapasitas memori internal yang lebih besar.

Dilansir dari detikINET, F1 Plus juga telah memiliki sertifikat dan terdaftar pada situs sertifikasi milik Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Artinya perangkat ini melewati masa uji dan tinggal menunggu waktu untuk dijual secara resmi.

Baca juga : Peminat Terbanyak Oppo Raisa Phone Berasal Dari Kota Jakarta

Bocoran yang beredar menyebut F1 Plus memiliki tampilan yang kurang lebih sama dengan F1, yakni menggunakan material bodi dari bahan metal dan menggunakan layar lengkung 2.5D.

F1 Plus sebelumnya telah diperkenalkan pada 28 Januari 2016 yang lalu di India. Di India, F1 Plus sendiri memiliki spesifikasi layar 5.5 inci Full HD, RAM 4 GB dan diklaim punya keistimewaan pada kamera depannya. Di Negeri Bollywood tersebut, F1 Plus dipasarkan di angka 26.990 rupee atau setara dengan Rp 5,4 juta.

Patut ditunggu gebrakan apalagi yang akan dihadirkan vendor smartphone yang lumayan banyak mengukir prestasi di tahun 2016 itu. Salah satunya, mereka berhasil menjadi vendor terbesar nomor dua di pasar smartphone Indonesia pada kuartal ketiga 2016 menurut data dari IDC.

Untuk peluncurannya sendiri, Oppo hanya memastikan pada kuartal pertama 2017 perangkat ini akan tersedia untuk pasar Indonesia. Nantikan saja tanggal mainnya.
(Muspri-sisidunia.com)