Home » Sport » Ikuti Kata Hati, Paul Pogba Ungkapkan Perasaannya Atas MU

Ikuti Kata Hati, Paul Pogba Ungkapkan Perasaannya Atas MU



Jakarta – Bintang Manchester United, Paul Pogba mengklaim, ia telah menolak dua tim raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Pogba beralasan, ia memiliki urusan yang belum selesai di Manchester United.

Ikuti Kata Hati, Paul Pogba Ungkapkan Perasaannya Atas MU

Gelandang Manchester United Paul Pogba

Dilansir dari Soccerway, Pogba hijrah ke Old Trafford pada musim panas lalu dari Juventus. Kepindahan Pogba ke MU, juga memecahkan rekor dunia dengan harga £90 juta (sekitar Rp1 triliun lebih).

MU merupakan klub profesional pertama Pogba, sebelum ia bermain di Italia pada 2012. Juventus sendiri mendapatkan Pogba dengan gratis dari MU saat itu.

“Saya datang ke MU, karena memiliki tujuan tertentu. Ini adalah tantangan besar bagi saya. Saya bisa saja ke Barcelona atau Madrid, tetapi saya mengikuti kata hati saya,” kata Pogba.

Menurut Pogba, ia sangat berambisi memberikan trofi bagi MU. Pogba juga telah berjanji dengan dirinya sendiri jika suatu saat akan kembali ke MU.

Baca juga : Belum Bersinar di MU, Herrera Tetap Yakin Dengan Kualitas Pogba

“Ini adalah klub yang sangat saya cintai, dan saya masih memiliki urusan yang belum selesai. Saya pergi, karena saya ingin mendapatkan kesempatan bermain, tetapi saya merasa belum melakukan apapun di sini. Saya, bahkan tidak memikirkan berapa nilai transfer saya. Saya hanya datang untuk bermain sepakbola,” tambah pemain internasional Prancis ini.

Bersama MU musim ini, ia telah menjelma menjadi pemain kunci di Old Trafford. Sayangnya, saat melawan Liverpool, Senin 16 Januari 2017, ia menjadi pemain yang disalahkan, karena menyebabkan penalti. Pertandingan sendiri berakhir imbang 1-1.
(Muspri-sisidunia.com)