Home » News » Edan, Sepasang Kekasih Ini Sengaja Merekam Adegan Bercinta Didalam Hotel

Edan, Sepasang Kekasih Ini Sengaja Merekam Adegan Bercinta Didalam Hotel



Cirebon – Sepasang kekasih terjaring operasi pekat yang digelar anggota Sahbara Polres Cirebon Kota Minggu malam (15/1). Mereka pria berinsial IS (24) dan kekasihnya Im (24). IS merupakan warga Sampang Madura, sedadngan Im warga Kertawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Edan, Sepasang Kekasih Ini Sengaja Merekam Adegan Bercinta Didalam Hotel

IS dan Im, sepasang kekasih yang terjaring razia sedang berduaan di dalam kamar hotel kelas melati saat diamankan di Polres Kota Cirebon

Kasat Sahbara Polres Cirebon Kota, AKP Indra mengatakan, sepasang kekasih itu diamankan dari dalam kamar salah satu hotel kelas melati yang ada di Kota Cirebon. Kemudian, dari dalam HP milik salah satu pelaku, ditemukan video mesum yang diperankan oleh sepasang kekasih tersebut.

“Kalau dilihat, video itu dibuat pas mereka lagi berdua ada di dalam kamar hotel melati. Kalau kata mereka video itu dibuat cuma untuk iseng-iseng aja,” kata Indra pada hari Senin (16/1), seperti yang dilansir dari radarcirebon.com (Jawa Pos Group).

Selain itu, lanjut Indra, anggota juga berhasil menggelandang 8 PSK dengan inisial, SY (24), NY (17), E (29), S (17), YA (23), L (36), L (57), dan R (45). Kebanyakan dari mereka diamankan pada saat mangkal di pinggir jalan.

Baca juga : Tujuh Pasangan Mesum di Padang Terjaring Operasi Satpol PP

“Operasi tadi malam difokuskan di sekitar Mako Polresta Cirebon,” kata Indra.

“Mereka semua sudah kita data dan kita buatkan berita acara tipiring. Dan hari ini juga kita kirim ke pengadilan,” lanjut Indra.

Diharapkan dengan adanya operasi ini, para pelaku segera merasa jera atas apa yang sudah mereka perbuat. Para pelaku akan diberi hukuman sesuai dengan perda yang berlaku.
(Muspri-sisidunia.com)