Home » Sport » Terlibat Adu Mulut dengan Klopp Jelang Akhir Pertandingan, Ini Penjelasan Manajer MU

Terlibat Adu Mulut dengan Klopp Jelang Akhir Pertandingan, Ini Penjelasan Manajer MU



Manchester – Ada insiden kecil di pinggir lapangan, jelang akhir pertandingan Manchester United melawan Liverpool. Manajer kedua kubu, Jose Mourinho dan Juergen Klopp terlibat adu mulut.

Terlibat Adu Mulut dengan Klopp Jelang Akhir Pertandingan, Ini Penjelasan Manajer MU

Manajer MU Jose Mourinho

Awalnya, Klopp yang terlihat mencak-mencak kepada Mourinho. Untungnya, arsitek ‘Setan Merah’ itu tidak membalas dan menanggapinya dengan tenang.

Dalam konfrensi pers usai laga, Mourinho pun menjelaskan kejadian tersebut. Dia mengatakan, Klopp salah sangka kepadanya, sehingga naik pitam.

Pria asal Jerman tersebut mengira Mourinho mencoba memprovokasi perangkat pertandingan untuk memberikan kartu merah buat Roberto Firmino, yang beberapa saat sebelumnya terlibat konfrontasi dengan Ander Herrera.

“Dia mengira saya meminta, agar pemainnya dikartu merah. Padahal, tidak demikian, jadi tak ada masalah,” kata Mourinho.

“Saya pikir, pertandingan berjalan baik. Wasit juga bertugas dengan baik. Para pemain memberikan kemampuan terbaiknya, dengan cara yang sangat profesional,” sambungnya dikutip Goal.

Baca juga : Ketika Gol Ibra Belum Mampu Membawa MU Tuk Lanjutkan Tren Kemenangan

Jose Mourinho frustrasi usai timnya gagal meraih 3 poin saat melawan Liverpool pada pekan 21 Premier League. Liverpool berhasil menahan imbang MU 1-1 di Old Trafford, Senin 16 Januari 2017 dini hari WIB.

Liverpool unggul lebih dahulu pada babak pertama melalui tendangan penalti James Milner. Sundulan Zlatan Ibrahimovic berhasil menyelamatkan MU dari kekalahan saat pertandingan tersisa 6 menit.

Mourinho mengatakan, anak asuhnya berhak mendapatkan hasil yang lebih baik. Setidaknya mereka bisa menaklukan Liverpool di kandang sendiri.

“Ini pertandingan yang menghibur saya setuju. Tapi sayang tidak berkualitas tinggi. Kami menciptakan banyak peluang, sayangnya Liverpool bertahan dengan baik,” kata Mourinho dikutip dari Soccerway.

Pada pertandingan di Old Trafford tersebut, MU dan Liverpool harus puas berbagai poin. Mereka bermain imbang 1-1.
(Muspri-sisidunia.com)