Home » Hiburan » Rilis Single Baru, Nikita Willy Diminta Tampil Lebih Hot

Rilis Single Baru, Nikita Willy Diminta Tampil Lebih Hot



Jakarta – Di sela aktivitas syuting sinetron, Nikita Willy menggarap single terbarunya yang diberi judul “Blowed”. Kali ini, ia mencoba keluar dari zona nyaman dengan menjajal genre EDM (Electronic Dance Music).

Rilis Single Baru, Nikita Willy Diminta Tampil Lebih Hot

Nikita Willy dan DJ RBA Garap Single Baru Berjudul Blowed Bergenre EDM

Nikita Willy yang sebelumnya identik dengan lagu-lagu mellow, mengaku kesulitan untuk melepas imej lamanya. Bintang sinetron Julaihan Princess Betawi ini harus berkali-kali mencoba sebelum akhirnya mendapatkan warna vokal yang pas.

“Awalnya susah. Pas di studio juga aku merasa, aduh gimana nih aku masih mellow suaranya. Cuma pelatih vokal aku kayak (bilang), ‘ayo kamu harus tunjukin attitude baru kamu, lebih nakal, lebih seksi’. Ternyata hasilnya alhamdulillah bagus,” tutur Nikita Willy.

Tak hanya suara, penampilan Nikita Willy di video klip juga jauh berubah. Gadis 22 tahun itu harus menunjukkan gerak tubuh, menyesuaikan dengan dentuman musik.

“Aku belajar nge-dance khusus buat syuting video klip aja, karena memang ada beberapa part yang harus ada dance-nya. Jadi kemarin banget, sebelum syuting video klip, baru latihan dance,” cerita dia.

Nikita Willy yang selama ini dikenal dengan lagu-lagu pop ballad, kini hadir dengan warna musik baru.

Baca juga : Nikita Willy Bingung Beredar Kabar Dirinya Menikah Tahun Ini

“Aku bikin single baru dengan genre musik, style yang berbeda, dan aku juga kolaborasi dengan DJ RBA. Aku suka dengan lagu EDM (electronic dance music), jadi enggak ada salahnya aku ingin membuat karya EDM juga,” kata Nikita Willy saat shooting video musik “Blowed” di Dreamland Studio, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1/2017).

Nikita mengaku sengaja menanggalkan citra penyanyi ballad yang melekat padanya selama ini. Selain itu, Niki menggandeng RBA alias R Bagus Ananto, yang juga berperan sebagai pecipta lagu “Blowed”.
(Muspri-sisidunia.com)