Home » Hiburan » Raditya Dika Menilai Akting Prilly dan Dinda Kanya Dewi di Hangout Paling Bagus

Raditya Dika Menilai Akting Prilly dan Dinda Kanya Dewi di Hangout Paling Bagus



Jakarta – Menurut Raditya Dika. Prilly Latuconsina cewek bermental baja. Berani melewati proses panjang. Ia mengingat, kali pertama mengumumkan keterlibatan Prilly dalam proyek Hangout.

Raditya Dika Menilai Akting Prilly dan Dinda Kanya Dewi di Hangout Paling Bagus

Para Pemain Film Hangout

Saat itu para pengikut terbelah menjadi dua kubu. Ada yang setuju. Tidak sedikit pula yang mempertanyakan mengapa harus Prilly. Hujatan serta pertanyaan datang bertubi. Ketika film dirilis, mayoritas hujatan berbalik arah.

“Saat itu saya berpikir, orang-orang ini aneh. Kok bisa ya, membenci sampai sebegitunya lalu berbalik menyanjung setelah melihat akting Prilly ternyata bagus. Menurut saya, yang paling bagus aktingnya (mohon maaf tanpa mengurangi kecakapan akting pemain lainnya), Prilly dan Dinda.

Prilly dan Dinda banyak banget yang membicarakan. Banyak yang bertanya: mengapa harus Dinda dan Prilly mengingat mereka pemain sinetron. Tapi lihatlah hasilnya,” Dika berbagi cerita.

Menanggapi penjelasan Dika, kami bertanya, “Berarti kalian berdua not in relationship?” Dika menjawab, “Ya enggaklah. Ini cuma lucu-lucuan.

Pertanyaannya enggak bisa lebih frontal lagi, ha ha ha!” Kami pun menyambung dengan pertanyaan lain, “Meski saat ini, kabarnya kamu jomblo lagi?”

“Waduh, ini pintar banget kamu mencari celah dengan melempar pertanyaan seolah-olah ini bukan pertanyaan yang berat,” Dika bertepuk tangan seraya melanjutkan jawabannya, “Ya, memang begitulah kondisinya.”

Baca juga : Prilly Tanggapi Santai Gosip Terlibat Cinta Lokasi Dengan Raditya Dika

Hampir setiap hari Dika dan Prilly berkomunikasi. Mereka membahas banyak hal termasuk termasuk update jumlah penonton setiap hari.

Menanggapi isu pendekatan dengan Dika, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini memberikan konfirmasi yang sama.

“Isu itu lucu-lucuan saja. Kami berdua malah suka bercanda, saling meledek soal kabar cinlok ini,” tutup Prilly.
(Muspri-sisidunia.com)