Home » Hiburan » Prilly Tanggapi Santai Gosip Terlibat Cinta Lokasi Dengan Raditya Dika

Prilly Tanggapi Santai Gosip Terlibat Cinta Lokasi Dengan Raditya Dika



Jakarta – Kisah kedekatan Raditya Dika dan Prilly Latuconsina bermula ketika keduanya menggelar meet and greet di sebuah mal.

Prilly Tanggapi Santai Gosip Terlibat Cinta Lokasi Dengan Raditya Dika

Kedekatan Prilly dan Raditya Dika

Kala itu, Dika melihat penggemar Prilly membeludak. Ada yang menamakan diri APL (Aliando-Prilly Lovers) dan RPL (Rasya-Prilly Lovers).

Saat itu, Si Kambing Jantan memberanikan diri untuk bertanya kepada pengunjung: mana, nih RDPL (Raditya Dika-Prilly Lovers)?

Lalu seluruh pengunjung bersorak: huuu! Dika kaget.

Momentum ini kemudian dimanfaatkan pemain Hangout lainnya, Soleh Solihun, untuk “mengompori” Prilly. Soleh berseloroh, “Sudahlah Prilly, kamu dengan Dika saja. Kalian berdua sepertinya cocok.”

Tak hanya Soleh yang berupaya menjodohkan Dika dan Prilly. Sejumlah seleb seperti Dinda Kanyadewi dan Gading Marten pun memanaskan isu jadian Prilly dan Dika. Gading berceloteh, “Ternyata dulu ketika latihan pendalaman naskah, hanya Prilly yang dibikinkan mi oleh Radit sementara yang lain enggak. Jangan-jangan….”

Gosip itu menjelma menjadi bola panas mana kala Dika dan Prilly menerima tantangan baru. Jika Hangout berhasil mencapai 2 juta penonton, Prilly ditantang menggendong kucing Dika sementara Dika ditantang makan mi Samyang dari Korea. Tantangan itu hanya diikuti Prilly dan Dika. Pemain lain tidak ada yang ikut tantangan.

Baca juga : Gading Goda Perhatian Raditya Yang Dinilai Lebih Istimewa Ke Prilly

Kedekatan Prilly-Dika terjalin sejak mereka mempersiapkan film Hangout. Lokasi syuting berada di kaki Gunung Halimun, Bogor. Sinyal ponsel tidak menjangkau sampai ke sana. Daripada mati gaya, Prilly mengakrabkan diri dengan pemain Hangout lain, termasuk Dika. Prilly lebih suka berbincang dengan orang yang usianya lebih dewasa.

“Saya bisa bercerita tentang banyak hal termasuk meluapkan perasaan kepada orang yang lebih dewasa, sekalian berbagi pengalaman hidup,” cerita Prilly.

Puncaknya, saat Dika berulang tahun ke-32 pada 28 Desember lalu. Prilly datang ke rumah Dika, memberi kejutan kue ulang tahun. Rentetan kejadian ini lantas memantik kabar mereka terjerat cinta lokasi.

“Saya santai saja. Sudah biasa digosipkan,” aku Prilly saraya tertawa.
(Muspri-sisidunia.com)