Home » Hiburan » Prilly : “Aku Nggak Mau Pacaran Yang Bertele-tele”

Prilly : “Aku Nggak Mau Pacaran Yang Bertele-tele”



Jakarta – Nama Prilly Latuconsina sangat kental berkaitan dengan sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Namun, sinetron GGS tidak seperti dulu, karena telah tertutupi oleh sinetron Anugerah Cinta dan Anak Jalanan. Di saat tidak syuting sinetron, Prilly biasanya menghabiskan waktu bersama keluarga. Disinggung mengenai Prilly Latuconsina yang sudah mengenal pacaran ?

Prilly : "Aku Nggak Mau Pacaran Yang Bertele-tele"

Prilly Latuconsina

Ayah Prilly, Rizal Latuconsina, sangat menyayangkan jika di usia putrinya yang masih terbilang muda, sudah mengenal namanya pacaran. Bahkan sang ayah menyarankan Prilly untuk pacaran setelah menikah saja.

Baca juga : Titi Kamal Ungkap Keinginannya Untuk Terus Bereksperimen Dalam Dunia Seni Peran

Lalu bagaimana ketika nantinya ada pria yang malah mengajak Prilly Latuconsina taaruf? “Ya sekarang mah walaupun datang ke rumah juga akunya nggak mau. Orang aku masih muda, nggak mau nikah muda,” ucap Prilly saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu. Masih berusia 20 tahun, Prilly sepertinya ingin puas menjalani hari-harinya juga kariernya.

Bukan berarti tidak ingin cari pacar, nyatanya Prilly tipikal wanita yang saklek soal cinta. “Nggak pengen nikah muda, tapi aku nggak mau pacaran yang bertele-tele,” tutup Prilly.

(bens – sisiduniacom)