Home » Gaya Hidup » Perhatikan Hal Ini, Mungkin Pacar Anda Psikopat

Perhatikan Hal Ini, Mungkin Pacar Anda Psikopat



Jakarta – Pada awal membina hubungan cinta, mungkin Anda merasa berjalan baik saja, hingga sampai pada titik Anda merasa sangat menderita berpacaran dengannya. Anda merasa terkekang dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Perhatikan Hal Ini, Mungkin Pacar Anda Psikopat

Gambar ilustrasi

Familiar dengan situasi ini? Barangkali Anda berpacaran dengan orang yang salah. Namun, apakah Anda berpacaran dengan seorang psikopat? Barangkali Anda perlu mengeceknya dari tanda-tanda ini.

Baca juga : Gadis Ini Diklaim Sebagai Pegawai Tercantik Sepanjang Masa di McDonalds

Psikopat di sini adalah seseorang yang menghambat hidup Anda dengan drama kehidupannya. Namun, sayangnya memutuskan hubungan dengannya bukan perkara mudah.

Namun paling tidak, dengan menyadari bahwa berpacaran dengan psikopat, Anda harus segera keluar dari jeratannya. Berikut tanda-tandanya seperti dilansir dari Major League Dating, Minggu (15/1/2017).

1. Ia sangat penuntut

Penuntut, tidak bisa lepas, sangat pencemburu, dan tidak aman dengan dirinya. Ini sudah merupakan tanda-tanda ia sangat tergantung dengan Anda. Wajar saja ia sangat tidak mau kehilangan Anda.

2. Ia menguntit

Tidak hanya di media sosial, tetapi juga di kehidupan nyata. Ia bisa saja tiba-tiba muncul di tempat yang tidak terduga karena terlalu curiga kepada Anda.

3. Ia sering berbohong

Ia kerap membuat cerita palsu tentang kehidupannya. Ia bahkan menutupi kebohongan dengan kebohongan lain karena ingin membentuk citra tertentu atas kehidupannya.

4. Ia menyakiti Anda

Saat marah, ia tidak segan-segan menyakiti Anda, bahkan melempar barang-barang ke arah Anda, merusak banyak hal. Namun, ia bisa saja tiba-tiba manis kembali ke esokan harinya. Sikapnya bisa berubah 180 derajat dan membingungkan Anda.

5. Ia mengekang Anda

Ia tidak mengizinkan Anda bertemu wanita lain, sekalipun itu adalah rekan kerja Anda. Lama-lama ia juga menjauhkan Anda dari teman-teman bahkan keluarga Anda.

6. Ia mencuri kehidupan Anda

Anda bahkan tidak lagi bisa melakukan hal-hal yang Anda sukai. Misalnya, sebelum berpacaran dengannya, Anda hobi bermain sepak bola, tetapi setelah berpacaran Anda semakin jarang bahkan tidak pernah lagi melakukannya.

(bens – sisidunia.com)