Home » News » Maksimalkan Sisa Waktu Kampanye, Gerakan Ahok-Djarot Beserta Para Relawan Semakin Intensif

Maksimalkan Sisa Waktu Kampanye, Gerakan Ahok-Djarot Beserta Para Relawan Semakin Intensif



Jakarta – Menjelang satu bulan Pilkada DKI Jakarta pada 15 Februari mendatang, calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok dan Djarot Saiful Hidayat akan makin gencar dalam menggalang dukungan warga.

Maksimalkan Sisa Waktu Kampanye, Gerakan Ahok-Djarot Beserta Para Relawan Semakin Intensif

Ahok-Djarot Beserta Beberapa Relawan

Petahana calon wakil gubernur Jakarta Djarot menyatakan akan lebih intensif lagi blusukan turun ke masyarakat. Ia dan Ahok akan berbagi jadwal dan wilayah karena wilayah Jakarta luas dan banyaknya daerah yang harus dikunjungi.

“Kalau jadwal kampanye saya menyesuaikan saja dengan apa yang sudah disusun,” kata Djarot, Minggu (15/1), seperti dikutip dari Antara.

Dengan banyaknya wilayah yang harus didatangi maka peran relawan juga semakin dimaksimalkan.

“Gerakan para relawan di lapangan juga semakin intensif untuk menggalakkan dukungan serta program,” ujar Djarot.

Bagi Djarot tidak mungkin dirinya dan Ahok bisa mengunjungi semua wilayah Jakarta yang sedemikian luas. “Jadi ada juga tim dari partai dan relawan yang bisa membantu kami mengunjungi tempat-tempat di Jakarta. Ada juga yang dikoordinasikan dari Fraksi PDIP,” tutur Djarot.

Baca juga : Belasan Ribu Relawan Siap Kawal Suara Ahok di Tiap TPS

Meski makin intensif melancarkan gerakan untuk meraih dukungan suara dari masyarakat, mantan wali kota Blitar itu merasa tidak terbebani.

“Saya senang dan antusias pilkada semakin dekat. Saya menikmati setiap waktu,” ucap Djarot.

Hari Minggu, Djarot menghadiri program bakti sosial dan pengobatan gratis di kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Ia juga sempat mendengar keluhan dari warga terkait dengan program kesehatan.

Di antara keluhan tersebut ia menjawab bahwa dengan adanya BPJS Kesehatan maka masyarakat bisa berobat secara gratis di Jakarta. Pengobatan yang dilakukan bisa merujuk ke puskesmas atau rumah sakit yang telah melayani program BPJS Kesehatan.
(Muspri-sisidunia.com)