Home » Hiburan » JKT48 Berikan Tips Kepada Para Peserta Indonesian Idol Junior

JKT48 Berikan Tips Kepada Para Peserta Indonesian Idol Junior



Jakarta – JKT48 hadir di tengah persaingan ketat antara para idol junior untuk mencairkan suasana. Mereka menjadi bintang tamu pada sore hari ini.

JKT48 Berikan Tips Kepada Para Peserta Indonesian Idol Junior

JKT48 Berikan Tips Kepada Para Peserta Indonesian Idol Junior

Selain tampil membawakan single terbarunya, JKT 48 juga memberikan tips bagi para Juniors bagaimana untuk menjadi seorang idola. Bagaimana pun, para Juniors ini telah menjadi idola bagi para penggemarnya meski Indonesian Idol Junior baru memasuki Babak 10 Besar.

Baca juga : Kesedihan Para Fans Ketika Haruka Resmi Keluar Dari JKT48

Ketika ditanya oleh Tarra Budiman apa yang seharusnya dilakukan oleh seorang idol, Melody dan Nabilah memberikan jawabannya masing-masing. Nabilah mengatakan bahwa seorang idol harus memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi. Hal itu sangat penting mengingat mereka menjadi panutan bagi para penggemarnya.

Melody menuturkan bahwa menjadi seorang idol bukan hal yang mudah. Baginya, sang idola harus mampu menularkan aura positif kepada para penggemarnya.

“Kalau aku sih lebih ke memberikan aura positif bagi semuanya. Karena kalau memberikan aura positif nanti semuanya juga akan menjadi positif,” ucap Melody.

(bens – sisidunia.com)