Home » Hiburan » Artis Cantik Ini Bahagia Ditunjuk Sebagai Model Fashion Michael Kors

Artis Cantik Ini Bahagia Ditunjuk Sebagai Model Fashion Michael Kors



New York – Joan Smalls tengah berbahagia. Pasalnya, ia baru saja terpilih sebagai model iklan Spring/Summer 2017 untuk brand fesyen ternama Michael Kors.

Artis Cantik Ini Bahagia Ditunjuk Sebagai Model Fashion Michael Kors

Joan Smalls

Terpilihnya ia sebagai model terbaru, diumumkan melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengaku sangat terhormat dapat terpilih menjadi model iklan terbaru untuk rumah mode asal Amerika Serikat itu.

Dalam foto tersebut, perempuan 28 tahun ini tampak cantik dalam balutan dress bercorak bunga dengan belahan rendah di bagian dada. Kala itu, ia tengah berpose di dalam mobil putih.

So honored to front the @michaelkors 2017 Campaign! The year is off to a good start ?

A photo posted by Joan Smalls (@joansmalls) on

“Sangat terhormat menjadi model iklan @michaelkors 2017,” tulis Joan di sisi keterangan foto.

Bagi Joan, terpilihnya ia menjadi model Michael Kors merupakan awal yang baru di 2017.

“Tahun yang baik untuk memulai,” tambahnya. Joan Smalls sendiri menutup 2016 dengan penampilannya di panggung Victoria’s Secret Fashion Show 2016.

Baca juga : Perancang Asal Israel Umumkan Kerjasamanya Dengan Beyonce

Meski tak berkesempatan mengenakan Fantasy Bra, namun model asal Puerto Rico ini sangat bangga karena dapat mengenakan sayap terpanjang.

“Sangat senang dapat mengenakan sayap terpanjang sepanjang sejarah runway @victoriassecret,” ujarnya kala itu, seperti dikutip Femalefirst, Jumat (13/1/2017).

Seperti diketahui Michael Kors merupakan sebuah Brand ternama yang berbasis di New York. Awalnya Michael Kors hanya merancang fashion olahraga untuk wanita dan juga untuk pria. Namun kini Michael Kors fokus pada tas, sepatu dan pakaian wanita. Rancangan desainnya mendapatkan apresiasi luas dari masyarakat Hollywood. Tak heran para artis Hollywood memakai rancangannya untuk menghadiri acara sekelas Academy Award.
(Muspri-sisidunia.com)