Home » News » Sejumlah Panti Pijat Dan Salon Dirazia Karena Diduga Menjadi Prostitusi Terselubung

Sejumlah Panti Pijat Dan Salon Dirazia Karena Diduga Menjadi Prostitusi Terselubung



Jakarta – Sejumlah panti pijit dan salon dirazia Polsek Lubuklinggau Selatan, Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Hal tersebut sebagai tindak lanjut dari banyaknya informasi masyarakat yang menyebut panti pijit yang dijadikan tempat prostitusi terselubung.

Sejumlah Panti Pijat Dan Salon Dirazia Karena Diduga Menjadi Prostitusi Terselubung

Razia dilakukan, Sabtu (14/1/2017) pukul 21.30 WIB hingga dini hari pukul 00.00 WIB. Kapolsek Lubuklinggau Selatan, AKBP Hendri ikut turun langsung dalam razia tersebut. Didampingi Kanit Reskrim, Iptu Rusdianto beserta 8 anggota Polsek Lubuklinggau Selatan.

Baca juga : Kapolri Menegaskan Komitmennya Untuk Tetap Melanjutkan Dugaan Kasus Makar

“Pelaksanaan razia dilakukan karena ada indikasi panti pijat dijadikan sebagai tempat prostitusi,” kata Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga didampingin Kapolsek Lubuklinggau Selatan, AKP Hendri.

Razia diawali di panti pijit Citra Cemara, Jalan HM Soeharto, Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I. Hasilnya, dua karyawan panti pijit, satu orang pengunjung yang tidak membawa identitas dan pemilik panti pijit serta barang bukti diamankan. Termasuk diamankan pula enam bungkus kondom, kondom bekas dan tisu bekas.

Hendri menambahkan, razia berlanjut menuju salon kecantikan body scrub dan massage di Jalan SMB II, Kelurahan Tanah Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II. Adapun hasil giat yakni pemilik salon kecantikan Marina dan barang bukti, tiga bungkus kondom diamankan.

“Para pemilik, tenaga pemijit dan pengunjung diamankan ke polsek untuk diambil keterangan guna dilakukan pengembangan lebih lanjut,” ujarnya.

Tak hanya itu, Polisi juga melakukan pengecekan di panti pijit Kemuning dan panti pijit Family. Namun didua tempat itu, polisi tidak menemukan hal-hal yang mencurigakan sehingga pemilik tidak diamankan. (bens – isidunia.com)