Home » Hiburan » Pilih Lagu ‘Aku Wanita’ Jadi Single Perdana, Artis Dangdut Ini Siap Diserang Fans Agnez Mo

Pilih Lagu ‘Aku Wanita’ Jadi Single Perdana, Artis Dangdut Ini Siap Diserang Fans Agnez Mo



Jakarta – Penyanyi pendatang baru, Vira Jiansa Respaty tak bisa membohongi kalau dirinya menyukai tarik suara sejak lama. Meski sudah bekerja sebagai pegawai negeri, ia tetap ingin terjun di panggung musik.

Pilih Lagu 'Aku Wanita' Jadi Single Perdana, Artis Dangdut Ini Siap Diserang Fans Agnez Mo

Penyanyi Dangdut Pendatang Baru, Vira Jiansa Respaty

Lagu “Aku Wanita” pun dipilih Vira Jiansa Respaty sebagai single perdananya. Jika didengarkan, musik untuk lagu ini mirip dengan punya Agnez Mo “Cintaku di Ujung Jalan”.

Lantas bagaimana Vira Jiansa Respaty menyikapinya ?

“Masa sih mirip? Aku bilang sih enggak ya. Kalau mirip pun namanya nada cuma sampai tujuh ya, jadi musik juga seputaran itu saja kan? Kalau dibilang ini plagiat sih enggak kok,” terang Vira Jiansa Respaty pada hari Jumat (13/1/2017), seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Musik yang dilantunkan Vira Jiansa Respaty ini mirip dengan Agnez Mo, tentu akan menimbulkan pro dan kontra dari pecinta musik. Seberapa siap Vira menghadapinya para haters?

“Insya Allah siap. Karena aku memang enggak plagiat, jadi aku enggak takut adanya haters. Mudah-mudahan, kritik mereka bisa membangun karier aku yang masih baru ini,” lanjut Vira Jiansa Respaty.

Vira Jiansa Respaty pun berharap kehadirannya di blantika musik Indonesia membawa warna lain dan bisa diterima dengan tangan terbuka oleh para pecintanya.

Baca juga : Agnez Mo Masuk Deretan Penyanyi Dengan Kekayaan Diatas Rata-rata

Vira memang bukan sebagai penyanyi solo. Tetapi dia menyanyi bersama grup band yang semua personelnya beranggotakan PNS, PNS Band.

“Awal terbentuknya karena kami suka ngumpul bareng. Aku nyanyi, ada yang bisa mainin alat musik. Akhirnya terbentuk lah PNS Band,” tuturnya.

Vira bersama grup musiknya sudah kerap tampil dari panggung ke panggung di daerah Batam dan sekitarnya. Guna memekarkan sayap karier, dia pun bergabung dengan manajemen artis di Jakarta.

“Ada manajemen di Jakarta yang melirik dan meminta aku bergabung,” kata mantan pengacara ini sambil tersenyum.
(Muspri-sisidunia.com)