Home » Hiburan » Lindsay Lohan Tutup Akun Instagramnya dengan ‘Alaikum salam’ Sebagai Kata Terakhir

Lindsay Lohan Tutup Akun Instagramnya dengan ‘Alaikum salam’ Sebagai Kata Terakhir



Jakarta – Artis Lindsay Lohan membuat penggemarnya terkejut. Mendadak artis cantik ini menutup media sosial, Instagram, miliknya. Untuk berpamitan, Lindsay menuliskan kata Alaikum salam dalam Instagram miliknya. Ia juga mengunci akun Twitter. Ia hanya berinteraksi di media sosial melalui Facebook.

Lindsay Lohan Tutup Akun Instagramnya dengan 'Alaikum salam' Sebagai Kata Terakhir

Lindsay Lohan

Banyak yang menduga bahwa artis yang akrab disapa Lilo ini sedang mengubah gaya hidupnya. Lilo tak membantah. Ia mengaku memang sedang menikmati bagian baru dalam hidupnya.

“Saya sangat senang untuk bab baru dalam hidup saya,” katanya seperti dilansir dari US Weekly.

Lilo menikmati lembaran baru hidupnya di Uni Emirat Arab. Ia rutin mengunjungi Dubai. Ia datang ke sana untuk bertemu dengan temannya, blogger gaya hidup, Karen Wazen Bakhazi dan make-up artis, Joelle Mardinian.

Bintang film, Mean Girls ini juga memilih pindah ke Dubai. Ia mulai belajar budaya Timur Tengah. Keputusan Lilo ini dihubung-hubungkan bahwa artis ini berencana untuk mempelajari Islam.

Lilo juga sempat diwawancara bahwa ia banyak bertemu dengan wanita-wanita hebat dan kuat di Dubai.

Baca juga : Inikah Bukti Lindsay Lohan Telah Menjadi Mualaf ?

“Saya bertemu banyak wanita menakjubkan dan mereka sangat kuat dan mengajarkan saya banyak hal…Saya tak berpikir bahwa orang akan menyadari bagaimana menerima wanita yang menjadi kuat di UEA. Ini adalah hal yang sangat dihargai,” katanya seperti dilansir dari Daily Mail.

Beberapa waktu belakangan ini, Lilo memang dikabarkan tertarik dengan Islam. Bahkan, mantan artis cilik ini sempat dikabarkan telah menjadi mualaf saat paparazzi mengabadikan gambarnya sedang membawa Alquran.

Dalam sebuah wawancaranya, Lilo menyatakan bahwa dia memang ingin menjadi lebih spiritual. Dan ia mengakui sedang mempelajari tentang Islam. “Saya terbuka untuk belajar banyak hal untuk memuaskan rasa ingin tahu saya,” katanya saat diwawancara The Sun.

Lilo menyatakan fokusnya saat ini menjadi relawan di kamp-kamp pengungsi di Turki, dan mulai menjalani usaha yang berbasis di Dubai.
(Muspri-sisidunia.com)