Home » News » Kepolisian Kerahkan 764 Personel untuk Amankan Kampanye Rapat Umum Pasangan Wahidin-Andika

Kepolisian Kerahkan 764 Personel untuk Amankan Kampanye Rapat Umum Pasangan Wahidin-Andika



Tangerang – Sebanyak 764 personel diterjunkan Kepolisian daerah Tangerang Selatan untuk mengamankan kampanye Rapat Umum tahapan pertama pasangan Wahidin-Andika di Lapangan Sunburst, BSD, Tangerang Selatan.

kepolisisna Kerahkan 764 Personel untuk Amankan Kampanye Rapat Umum Pasangan Wahidin-Andika

Pasangan Wahidin -Andika saat kampanya rapat umumSe

Kapolres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ayi Supardan menjelaskan, dari tujuh ratus personel pengamanan 464 terdiri dari Polres Tangsel dan Polsek jajaran. 100 dari Kodim 05/06 Tangerang sebanyak 100 orang, unsur Brimob dan Sabhara Polda Metro masing-masing 1 kompi sebanyak 200 personel.

Baca juga : Sukses Dengan BBM, Jokowi Akan Turunkan Harga Semen di Papua

“Kita amankan (kampanye Rapat Umum) ini. Mulai dari sini Lapangan Sunburst maupun di jalan-jalan masuk ke sini,” kata AKBP Ayi Supardan kepada wartawan, Tangerang Selatan, Minggu (15/1/2017).

Kepolisian daerah Tangerang Selatan juga meminta agar kampanye Rapat Umum tahapan pertama pasangan Wahidin-Andika ini berjalan dengan tertib dan saling menghormati satu sama lain supaya berjalan dengan aman.

“Mudah-mudahan aman, masyarakat tetap beraktivitas dan tidak parkir di pinggir jalan. Menjaga saling menghormati dan ketertiban sama-sama,” kata AKBP Ayi Supardan memberikan himbauan.

(bens – sisidunia.com)