Home » Hiburan » Gagal Fokus, Penampilan Ira Koesno Dalam Debat Pilgub Ini Curi Perhatian Netizen

Gagal Fokus, Penampilan Ira Koesno Dalam Debat Pilgub Ini Curi Perhatian Netizen



Jakarta – Sosok Ira Koesno menjadi penyegar dalam ketegangan debat pemilihan gubernur (pilgub), Jumat (13/1/2017). Presenter berita itu menjadi moderator untuk debat terbuka Cagub-Cawagub DKI yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Gagal Fokus, Penampilan Ira Koesno Dalam Debat Pilgub Ini Curi Perhatian Netizen

Penampilan Ira Koesno Dalam Debat Pilgub

Ira tampil segar dengan pulasan lipstik pink. Presenter yang sudah jarang tampil di televisi itu tampak begitu menggoda dan mempesona dengan perpaduan makeup serta busana yang ia kenakan.

Untuk makeup, penampilannya terlihat natural namun sukses mencuri perhatian. Eyeshadow coklat dengan bulu mata palsu dapat semakin menegaskan matanya.

Alisnya dibuat rapi dan tegas, namun tidak berlebihan. Untuk menyegarkan penampilannya, tim makeup artist memulaskan lipstik warna pink untuk menghindari kesan pucat. Secara keseluruhan makeup-nya hari itu sukses membuat Ira tampil flawless dan glowy.

Sementara untuk busana, wanita berambut layer sebahu itu mengenakan pakaian profesional. Ira mengenakan balutan blazer coklat muda dengan pakaian hitam sebagai dalaman.

Baca juga : Ternyata Meme Ira Koesno Terkait Debat Cagub Kemarin Juga Ramai

Patut diakui, diusianya yang 47 tahun sosok Ira Koesno masih terlihat awet muda. Tak mengherankan, penampilan perdananya setelah pengalaman terakhirnya memandu debat presiden di 2004 silam itu sukses mencuri perhatian netizen.

Penampilan malam kemarin, sukses membuat mantan presenter berita di SCTV itu dibanjiri pujian. “She is @irakoesno, 47 years old, pretty, smart and still single!” tulis netizen di Twitter. “47 years old and still looks great. Ira Koesno,” puji netizen lainnya.
(Muspri-sisidunia.com)