Home » Hiburan » Fero Walandouw Tepis Tudingan Perusahaannya Ilegal

Fero Walandouw Tepis Tudingan Perusahaannya Ilegal



Jakarta – Fero Walandouw menggeluti bisnis e-commerce sejak Oktober 2016. Namun setelah berjalan empat bulan, tersiar kabar bahwa perusahaan yang dikelola Fero Walandouw ternyata ilegal.

Fero Walandouw Tepis Tudingan Perusahaannya Ilegal

Fero Walandouw

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sempat mengumumkan PT Mi One Global Indonesia yang merupakan induk perusahaan yang dikelola Fero Walandouw berstatus ilegal.

Baca juga : Masih Laris Manis Di Dunia Hiburan, Ricky Harun Hanya Ambil Proyek Yang Diizinkan Istrinya

“Ketua OJK bilang ‘enggak’ kok. Lagipula yang disebut itu PT Mi One Global Indonesia, kalau aku kan Trinity Mione Solutions. Anak perusahaannya saja,” jelas Fero Walandouw di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Jumat (13/1/2017).

Meski tidak mendapat kerugian secara finansial, namun Fero Walandouw menyebut pemberitaan yang marak di media cukup mempengaruhi perusahaan yang dikelolanya. Mantan kekasih Mikha Tambayong itu melihat kepercayaan masyarakat terhadap perusahaannya mulai berkurang.

“Kalau dari perusahaan sendiri sih enggak ada kerugian (finansial), tapi kalau di Mi One-nya itu kerugian juga dari trust (kepercayaan) masyarakat. Walau sebenarnya enggak ada masalah kok di perusahaan kami soal pemberitaan itu,” ujar pesinetron “Diam-Diam Suka” tersebut.

Kejadian ini pun tak membuat Fero Walandouw kapok. Sebaliknya, artis 26 tahun itu justru menjadikan pengalaman tak mengenakan ini sebagai tantangan dalam berbisnis.

“Kalau secara pribadi ini jadi tantangan saja. Saya pun menyikapi dengan oke, ada tantangan apa lagi yang bisa saya selesaikan nih. Kalau perusahaan mulus aja jalannya itu biasa, tapi kami juga bisa bilang ini kerjaan kompetitor yang tak suka dengan kami,” kata Fero Walandouw.

(bens – sisidunia.com)