Home » Sport » Persaingan Sengit Mulai Mengental Di Liga Inggris, Striker The Blues Tak Ingin Terlena Dengan Hasil Sementara

Persaingan Sengit Mulai Mengental Di Liga Inggris, Striker The Blues Tak Ingin Terlena Dengan Hasil Sementara



London – Chelsea masih di posisi terdepan klasemen Liga Inggris. Meski begitu, penggawa The Blues, Eden Hazard, bilang pemenang Premier League masih sulit diprediksi.

Persaingan Sengit Mulai Mengental Di Liga Inggris, Striker The Blues Tak Ingin Terlena Dengan Hasil Sementara

Striker Chelsea, Eden Hazard

Chelsea menempati posisi pertama klasemen dengan raihan 49 poin. Mereka unggul lima poin dari Liverpool di posisi dua. Sementara dengan Tottenham Hotspur dan Manchester City di posisi tiga-empat, mereka berjarak tujuh angka.

Meski ‘Si Biru’ sudah unggul cukup jauh, Hazard tak mau terlena. Dia bilang persaingan musim ini masih merata, oleh karena itu Chelsea harus bersiap dengan segala kemungkinan di depan.

“Kami tahu bahwa liga ini sangat sulit, Anda tak pernah tahu, semua hal bisa terjadi,” kata Hazard dilansir dari Soccerway, sabtu (14/1/2017).

“Sekarang, kami berada di puncak klasemen liga. Tapi, tim lain sangat kuat dan mereka ingin memangkas jarak dan bangkit secepatnya.”

“Kami harus siap untuk segala kemungkinan, kami berada di posisi ini dan kami tahu apa yang harus dilakukan,” imbuhnya.

Baca juga : Ajukan Banding Gagal, Chelsea β€œHanya” Kehilangan Terry

Sebelumnya, Eden Hazard, mengaku senang dapat menjadi salah satu suksesor raihan titel juara Liga Inggris pada musim 2014-2015. Namun sayang, The Blues julukan Chelsea gagal mempertahankannya di musim selanjutnya.

Pada musim 2015-2016, Chelsea harus rela gelarnya diambil oleh Leicester City yang secara mengejutkan tampil jadi juara. Menurut pemain berpaspor Belgia itu, Chelsea gagal mempertahankan gelar karena tak bisa membagi fokus dengan kompetisi Liga Champions yang cukup menguras tenaga.

Musim lalu, menjadi tahun yang sulit bagi Chelsea. Kami menjadi juara bertahan tapi kami memiliki kesulitan untuk mempertahankannya, ujar Hazard, mengutip dari Soccerway.

Seiring dengan kebangkitan Chelsea, penampilan Hazard juga kembali ke level terbaik. Dia sudah menyumbangkan sembilan gol dan dua assist dalam 19 pertandingan di Liga Inggris.
(Muspri-sisidunia.com)