Home » Hiburan » Pemakaman Oon Project Pop Tak Dihadiri Personel Lainnya

Pemakaman Oon Project Pop Tak Dihadiri Personel Lainnya



Jakarta – Para personel grup vokal Project Pop, yakni Udjo, Yosi, Odie, Tika, dan Gugum, tidak dapat menghadiri acara pemakanan rekannya, Mochamad Fachroni atau Oon, yang telah meninggal pada Jumat (13/1/2017) di Bandung pukul 05.00 WIB.

Pemakaman Oon Project Pop Tak Dihadiri Personel Lainnya

Udjo, Yosi, Odie, Tika, dan Gugum

Yosi mengatakan, Project Pop sudah berada Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan. Mereka akan manggung di kota tersebut pada Jumat malam.

Baca juga : Victoria Beckham Sarankan Para Wanita Tak Lakukan Implan Payudara

“Enggak bisa hadir (di pemakaman). Soalnya kami juga acaranya bukan di kota besar. Acaranya di Tanjung Emin,” ujar Yosi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (13/1/2017).

Menurut Yosi, kepergian sang sahabat sangat mendadak. Rencananya, Yosi dan teman-teman Project Pop akan datang ke Bandung pada Sabtu (14/1/2017).

“Butuh waktu lima jam dari kota besar. Jadi, kami besok, setelah acara, langsung jalan (ke Bandung),” ujarnya.

Saat ini, jenazah disemayamkan di rumah duka di Jalan Bintang Nomor 15, Kopo Elok, Bandung, Jawa Barat.

Rencananya, ia akan dimakamkan di Bandung pada siang nanti. Adapun Oon meninggal karena penyakit diabetes yang dideritanya.

Penyakit tersebut menyebabkan komplikasi hingga menjalar ke jantung dan lever. Oon harus rutin ke rumah sakit untuk menjalani cuci darah sebanyak tiga kali seminggu. (bens – sisidunia.com)