sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Mobil Pajero Sport Jatuh Ke Pinggiran Sungai Ciliwung Usai Tabrak Pembatas Jalan

Mobil Pajero Sport Jatuh Ke Pinggiran Sungai Ciliwung Usai Tabrak Pembatas Jalan



Bogor – Sebuah mobil Pajero Sport jatuh ke pinggiran Sungai Ciliwung dari ruas Tol Jagorawi KM 45, di Kampung Muarasari, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. Usai menabrak pembatas jalan, mobil tersebut terperosok ke sungai.

Mobil Pajero Sport Jatuh Ke Pinggiran Sungai Ciliwung Usai Tabrak Pembatas Jalan

Mobil yang terjatuh diderek dari atas tol

Seorang warga sekitar, Iwan (45) mengatakan peristiwa tersebut bermula saat dirinya tengah melintas di lokasi kejadian sekira pukul 10.00 WIB. Tiba-tiba terdengar suara keras dari arah Tol Jagorawi.

Baca juga : Meski Diguyur Hujan, Peringatan HUT ke-36 Satpam Tetap Berjalan

“Saya kebetulan lagi neduh di kolong tol. Terus saya dengar suara benturan keras langsung ada mobil itu dari atas tol,” katanya, saat ditemui di lokasi, Sabtu (14/1/2017).

Mobil bernomor polisi B 1742 UJD tersebut diketahui melaju dari arah Puncak menuju Jakarta dan berisikan satu orang laki-laki dan perempuan yang belum diketahui identitasnya.

“Saya sama warga sini bantu ngeluarin dua orang itu dari dal mobil. Mereka masih sadar cuma luka-luka aja terus dibawa ke Klinik Medika di daerah Tajur,” jelasnya.

Sekitar dua jam kemudian, Petugas Jasa Marga baru mengevakuasi mobil setelah diangkat dari atas tol menggunakan alat derek untuk dibawa ke Unit Laka Lantas Jagorawi.

“Lumayan lama tadi nunggu diangkatnya, soalnya susah juga lumayan tinggi jalan tol nya,” tutupnya.

(bens – sisidunia.com)