sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Meski Diguyur Hujan, Peringatan HUT ke-36 Satpam Tetap Berjalan

Meski Diguyur Hujan, Peringatan HUT ke-36 Satpam Tetap Berjalan



Jakarta – Ribuan Satuan Pengamanan (Satpam) menggelar apel untuk memperingati HUT ke -36 Satpam di Lapangan Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat pagi ini. Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian bertindak sebagai inspektur upacara pada apel tersebut.

Meski Diguyur Hujan, Peringatan HUT ke-36 Satpam Tetap Berjalan

Peringatan HUT ke-36 Satpam di Monas

Selain itu, turut hadir para pejabat utama Polri seperti Wakapolri Komjen Syafruddin, Kabareskrim Komjen Ari Dono Sukmanto, serta Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan. Hadir juga Jenderal (purn) Awaluddin Jamin selaku mantan Kapolri dan juga Bapak Satpam Indonesia.

Baca juga : Gara-gara Debat Cagub DKI, Meme Lucu Alexis Beredar Lagi

Menurut Kapolri, agenda upacara peringatan HUT ke-36 Satpam ini seharusnya digelar pada 30 Desember 2016 lalu. Namun, karena harus mengamankan libur akhir tahun dan banyak peristiwa yang terjadi maka upacara tersebut harus diundur.

“Tapi karena meningkatnya aktivitas masyarakat. Maka dipilih hari ini, semoga tidak mengurangi semangat,” kata Tito dalam sambutannya, Sabtu (14/1/2016).

Selain itu, Tito juga memberikan apresiasi tinggi terhadap Jenderal (purn) Awaluddin Jamin karena mau menyempatkan hadir. Padahal, Awaluddin dalam keadaan kurang sehat.

“Acara ini sangat penting dan monumental,” tandas Tito.

Meski diguyur hujan deras beberapa kali, acara perayaan HUT ke-36 Satpam tetap berjalan dengan khidmat hingga selesai. (bens – sisidunia.com)