sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Masih Laris Manis Di Dunia Hiburan, Ricky Harun Hanya Ambil Proyek Yang Diizinkan Istrinya

Masih Laris Manis Di Dunia Hiburan, Ricky Harun Hanya Ambil Proyek Yang Diizinkan Istrinya



Jakarta – Ricky Harun dikenal sebagai artis yang awet muda. Ayah dua anak ini masih laris manis di dunia hiburan. Meski demikian, sejak menikah tak semua tawaran yang datang langsung diterima Ricky. Biasanya, ia lebih dulu berdiskusi dengan sang istri, Herfiza Novianti.

Masih Laris Manis Di Dunia Hiburan, Ricky Harun Hanya Ambil Proyek Yang Diizinkan Istrinya

Ricky Harun dan Herfiza

Ia akan bertanya proyek mana yang harus diambil atau tidak bersama Herfiza. Bila dibolehkan ia akan mengambil. Sebaliknya jika memang dilarang, ia akan melepas tawaran tersebut.

“Gue pilih yang dibolehin aja, masa ngambil yang enggak boleh. Bukannya milih-milih, tapi kan ini Indonesia, salah sedikit entar kena,” kata Ricky saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Pertimbangan tersebut dipikirkan karena kebebasan sebuah karya seni khususnya film antara Indonesia dan negara di luar sana berbeda. Oleh karena itu, Ricky tak ingin mengambil risiko bermain di sebuah film yang kontroversial.

Ia pun bersyukur, sang istri selalu memberikan dukungan penuh. Dengan dukungan istri, Ricky menjadi lebih bersemangat dan fokus saat berakting. Untuk proyek terbarunya, Ricky baru saja menyelesaikan film berjudul, Demi Cinta.

Baca juga : Berita Artis Terbaru : Ricky Harun Tidak Suka Memakai Jasa Baby Sister

Berbicara soal kesibukan syuting, Ricky mengaku bahwa berkiprah di dunia film sangatlah menguntungkan, terutama berbicara soal jadwal. Biasanya, menurut Ricky, agenda syuting film itu tersusun rapi dan tak berantakan.

“Agenda film ini terjadwal dan tahu syutingnya kapan. Kita waktunya lebih gampang,” ujar Ricky.

Dengan fleksibilitas jadwal ini, Ricky mengaku memiliki jadwal yang lebih teratur untuk menghabiskan waktu dalam kegiatan lain. Hal itu termasuk berkumpul dengan keluarga.

“Dengan jadwal teratur ini kan kita tahu, kapan berkumpul sama keluarga. Tiap hari sih syuting, kecuali hari Minggu,” ujar anak dari Donna Harun ini.
(Muspri-sisidunia.com)