sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Berkerumun di Kalijodo, Pendukung Ahok Berjoget Goyang Dumang

Berkerumun di Kalijodo, Pendukung Ahok Berjoget Goyang Dumang



Jakarta – Pendukung pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat berkumpul memadati kawasan Kalijodo, Jakarta, Sabtu (14/1/2017) pagi.

Berkerumun di Kalijodo, Pendukung Ahok Berjoget Goyang Dumang

Pendukung Ahok-Djarot padati kawasan kalijodo

Pukul 09.30 WIB para endukung Ahok-Djarot yang mengenakan kemeja kotak-kotak masih terlihat terus berduyun-duyun mendatangi ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) Kalijodo.

Ada pendukung yang berfoto di atas panggung dengan backdrop Ahok-Djarot. Tak lupa, mereka berpose dengan mengacungkan dua jari. Kemudian ada pula pendukung yang berjoget seraya menunggu acara dimulai. Mereka berjoget dengan lagu “Goyang Dumang”, “Maumere”, dan flashmob “Hip-hip Hura”.

Kemudian di sudut lain, beberapa pendukung terlihat menjual merchandise bermotif kotak-kotak, seperti kemeja, topi, dan syal. Selain itu, dijual pula buku Ahok serta payung bergambar Ahok-Djarot.

Tak sedikit dari pendukung yang membawa anak-anak mereka. Sementara orangtuanya berfoto-foto, anak-anaknya bermain di Skatepark.

Seorang pendukung Ahok-Djarot, Evi Mariani, mengaku sengaja datang ke acara “Pesan Damai dari Kalijodo bersama Relawan Badja dan Ahokers”.

Dia mengetahui adanya acara ini melalui pesan singkat WhatsApp. Dia datang bersama seorang temannya dan mengaku sudah lama mendukung Ahok.

Baca juga : Djarot Siapkan Solusi Atasi Banjir Saat Blusukan di Srengseng

Evi datang ke Kalijodo karena mendukung Ahok kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta. Menurut Evi, Ahok berani merealisasikan kebijakan Pemprov DKI Jakarta dan berani melawan korupsi.

“Saya ke sini bawa mobil sendiri, enggak ada iming-iming apa-apa,” kata Evi yang beralamat di Apartemen Cervino, Tebet, Jakarta Selatan, tersebut.

Dia meyakini, Ahok-Djarot dapat menang Pilkada DKI Jakarta 2017 dalam satu putaran. Sebab, lanjut dia, warga Jakarta sudah cerdas dalam memilih calon pemimpinnya.

“Saya yakin warga Jakarta banyak yang merasakan kinerja Ahok,” kata Evi.
(Muspri-sisidunia.com)