sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Berikan Makna Tersirat, Giring “Nidji” Jadi Pasukan Oranye dan Ikut Bersih-bersih Kali

Berikan Makna Tersirat, Giring “Nidji” Jadi Pasukan Oranye dan Ikut Bersih-bersih Kali



Jakarta – Giring Ganesha, vokalis grup band Nidji, sempat merasakan sulitnya menjadi seorang petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) atau yang dikenal dengan pasukan “oranye”.

Berikan Makna Tersirat, Giring "Nidji" Jadi Pasukan Oranye dan Ikut Bersih-bersih Kali

Foto Giring Ganesha, vokalis grup band Nidji, saat menjadi seorang petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) atau yang dikenal dengan pasukan “oranye” diunggah di akun media sosial Facebook dan Instagram milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta

Hal itu terlihat dari sejumlah foto Giring yang diunggah di media sosial Facebook dan Instagram milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta, Jumat (13/1/2017).

Dalam unggahan itu, empat foto memperlihatkan Giring mengenakan seragam lengkap, sarung tangan, dan sepatu boot layaknya petugas PPSU.

Giring tampak tengah menjajal sejumlah peralatan PPSU, seperti perahu apung hingga mobil pikap sampah. Giring juga terlihat memungut sampah dari kali menggunakan perahu apung, bahkan dia sempat mencoba membersihkan sampah di kali.

Kegiatan itu dilakukan bersama petugas PPSU dari Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca juga : Merasa Sebagai Teman Ahok, Giring Nidji Tak Betah Nonton Konser Dewa

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Isnawa Adji menjelaskan, apa yang dilakukan Giring sebagai apresiasinya terhadap kinerja dari pekerja harian lepas (PHl) Badan Air DLH DKI Jakarta.

Isnawa mengapresiasi tindakan Giring yang ingin memberikan pesan moral kepada warga Jakarta untuk menjaga kebersihan Jakarta.

“Mereka (Giring) apresiasi kepada petugas yang sudah bisa mengubah tampilan kali, sungai Jakarta. Mungkin memberikan pesan moral kepada siapa pun juga untuk menjaga kebersihan kota,” ujar Isnawa.
(Muspri-sisidunia.com)